VIDEO: Inilah Detik-detik Air Bah Menerjang Salo Merunge

VIDEO: Inilah Detik-detik Air Bah Menerjang Salo Merunge - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul VIDEO: Inilah Detik-detik Air Bah Menerjang Salo Merunge, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : VIDEO: Inilah Detik-detik Air Bah Menerjang Salo Merunge
link : VIDEO: Inilah Detik-detik Air Bah Menerjang Salo Merunge

Baca juga


VIDEO: Inilah Detik-detik Air Bah Menerjang Salo Merunge

BONEPOS, BONE - Beginilah, detik-detik air bah datang menerjang para pengunjung objek wisata Salo (Sungai) Merunge, Desa Ureng, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Minggu 13 November 2016 kemarin. Suasana mengerikan ini sempat terekam oleh kamera ponsel salah satu pengunjung.

Air bah ini tiba-tiba datang disaat ratusan pengunjung tengah menikmati liburannya di lokasi air terjun tersebut. Dalam video ini nampak sejumlah pengunjung yang terjebak ditengah sungai berupaya menyelamatkan diri.

Akibat peristiwa itu, ratusan pengunjung terjebak di sungai dengan arus yang sangat deras. 96 orang pengunjung dinyatakan selamat dalam peristiwa ini dan satu orang lagi dinyatakan meninggal setelah terseret arus sepanjang satu kilometer.





PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel VIDEO: Inilah Detik-detik Air Bah Menerjang Salo Merunge

Sekianlah artikel VIDEO: Inilah Detik-detik Air Bah Menerjang Salo Merunge kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel VIDEO: Inilah Detik-detik Air Bah Menerjang Salo Merunge dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/video-inilah-detik-detik-air-bah.html

Subscribe to receive free email updates: