Bank Mayora Jangkau Wilayah Indonesia Timur

Bank Mayora Jangkau Wilayah Indonesia Timur - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bank Mayora Jangkau Wilayah Indonesia Timur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bank Mayora Jangkau Wilayah Indonesia Timur
link : Bank Mayora Jangkau Wilayah Indonesia Timur

Baca juga


Bank Mayora Jangkau Wilayah Indonesia Timur

Ambon, Malukupost.com - PT Bank Mayora membuka kantor cabang ke-41 di Kota Ambon yang merupakan kantor layanan pertama di provinsi Maluku sekaligus menjangkau jaringan di wilayah Indonesia timur. Pembukaan Bank Mayora cabang Ambon ditandai dengan pemotongan pita oleh direktur Utama Bank Mayora Irfanto Oeij dan Pimpinan Bank Indonesia perwakilan Maluku Bambang Pramasudi di Ambon, Kamis (23/2).
Ambon, Malukupost.com - PT Bank Mayora membuka kantor cabang ke-41 di Kota Ambon yang merupakan kantor layanan pertama di provinsi Maluku sekaligus menjangkau jaringan di wilayah Indonesia timur.

Pembukaan Bank Mayora cabang Ambon ditandai dengan pemotongan pita oleh direktur Utama Bank Mayora Irfanto Oeij dan Pimpinan Bank Indonesia perwakilan Maluku Bambang Pramasudi di Ambon, Kamis (23/2).

Direktur Utama PT Bank Mayora, Irfanto Oeji menyatakan perluasan jaringan kantor sejalan dengan komitmen pihaknya untuk menjangkau nasabah dengan berbagai kemudahan dan kenyamanan transaksi serta produk keuangan yang inovatif.

Hal tersebut juga merupakan upaya ekspansi Bank Mayora di kota Ambon dalam rangka pengembangan nilai perseroan dengan mengoptimalkan 1.200 jaringan distribusi grup Mayora yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kami berharap kehadiran Bank Mayora di Ambon dapat mendorong perekonomian masyarakat Ambon, dan dapat memberikan solusi keuangan yang tepat dan terpercaya sesuai dengan kebutuhan nasabah," katanya.

Ia menjelaskan, kota Ambon dipilih karena potensi yang terus mengalami perkembangan di lima tahun terakhir yang mana pertumbuhan ekonomi 5,9 persen.

"Kami melihat ini peluang yang baik grup mayora dalam melihat Ambon yang memiliki potensi yang baik untuk dikembangkan, selain itu di Maluku juga terkenal komoditas unggulan yakni hasil bumi dan perikanan," ujarnya.

Hadirnya kantor cabang yang berlokasi di Jalan A.Y. Patty kecamatan Sirimau diharapkan akan mendukung peningkatan usaha dan kebutuhan perbankan, baik untuk investasi maupun sumber pembiayaan.

"Kami yakin layanan yang tersedia akan memberikan solusi keuangan yang tepat dan terpercaya sesuai dengan kebutuhan nasabah. Kami prinsipnya siap melayani masyarakat sebagai mitra keuangan yang handal, serta berkontribusi dalam menggerakkan perekonomian di Ambon dan Maluku," tandasnya.

Bank Mayora siap melayani berbagai kebutuhan nasabah mulai dari kebutuhan Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Tanpa Agunan (KTA), Kredit Mikro melalui produk Kredit Pemilikan Tempat Usaha Pasar (KPTUP) dan MyBPR untuk fasilitas pembiayaan bagi BPR (Bank Perkreditan Rakyat).

Selain itu juga beragam produk simpanan seperti Simpanan Perencanaan untuk Keluarga (SIPUCUK), Tabungan Mayora Berhadiah (TAMBAH), dan Tabungan Mayora.

Sementara itu pimpinan Bank Indonesia perwakilan Maluku Bambang Pramasudi menambahkan, pilihan Bank Mayora membuka cabang di Ambon sangat tepat, karena dapat mendorong pertumbuhan ekonomi.

Pembukaan jaringan ini lanjutnya, harus diikuti dengan Good Corporate Governance (GCG) atau pengelolaan perusahaan yang baik dan manajemen risiko.

Bisnis perbankan tidak terlepas dari faktor kepercayaan. Faktor kepercayaan sangat mahal dalam proses membangun butuh waktu tahunan, tetapi jika salah melangkah proses pemilihannya membutuhkan waktu yang lama, karena itu jalankan dengan amanah dan disertai integritas yang baik.

"Saya berharap pembukaan kantor cabang ini dengan pengawalan direktur utama dan direktur kepatuhan Bank Mayora akan melakukan operasional sesuai ketentuan," tandas Bambang. (MP-2)


Demikianlah Artikel Bank Mayora Jangkau Wilayah Indonesia Timur

Sekianlah artikel Bank Mayora Jangkau Wilayah Indonesia Timur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bank Mayora Jangkau Wilayah Indonesia Timur dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/bank-mayora-jangkau-wilayah-indonesia.html

Subscribe to receive free email updates: