Terkendala Arus Deras, Tim SAR Hentikan Pencarian di Salo Merunge

Terkendala Arus Deras, Tim SAR Hentikan Pencarian di Salo Merunge - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terkendala Arus Deras, Tim SAR Hentikan Pencarian di Salo Merunge, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terkendala Arus Deras, Tim SAR Hentikan Pencarian di Salo Merunge
link : Terkendala Arus Deras, Tim SAR Hentikan Pencarian di Salo Merunge

Baca juga


Terkendala Arus Deras, Tim SAR Hentikan Pencarian di Salo Merunge

Terkendala Arus Deras, Tim SAR Hentikan Pencarian di Salo Merunge
Beginilah kondisi derasnya arus di objek wisata air terjun Salo Merunge, Bone yang diabadikan pada Minggu 13 November 2016 kemarin, (BONEPOS/SUPARMAN).
BONEPOS, BONE - Upaya pencarian Tim SAR terhadap dua orang pengujung objek wisata air terjun Salo Merunge, Desa Ureng, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang hilang terseret arus air bah pada Minggu 13 November 2016 kemarin terpaksa dihentikan.

Koordinator Badan SAR Nasional (Basarnas) Kabupaten Bone Andi Sultan, Senin 14 November 2016 mengatakan, proses pencarian terhadap dua orang pengunjung yang hanyut ini dihentikan karena terkendala cuaca buruk.

"Proses pencarian ini terpaksa kami hentikan, mengingat cuaca sangat buruk dimana arus sungai sangat deras dan hujan," ungkap Andi Sultan saat dihubungi melalui ponselnya beberapa menit lalu.

Rencananya lanjut Andi Sultan, proses pencarian kembali akan dilakukan pada Selasa 15 November 2016, besok pagi.

"Dilanjutkan besok. Sementara itu dari hasil penelusuran hari ini, kami menemukan sebuah tas milik warga Sinjai, dimana didalam tas tersebut terdapat KTP, Kunci Motor dan Handphone," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, upaya pencarian terhadap pengunjung atas nama, Ashar Saputra, warga Kelurahan Macanang dan Ridwan, warga Tanah Batue, ini dilakukan tim SAR berdasarkan adanya laporan dari pihak keluarga yang menyebutkan bahwa keduanya tengah berlibur di lokasi objek wisata tersebut.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Terkendala Arus Deras, Tim SAR Hentikan Pencarian di Salo Merunge

Sekianlah artikel Terkendala Arus Deras, Tim SAR Hentikan Pencarian di Salo Merunge kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terkendala Arus Deras, Tim SAR Hentikan Pencarian di Salo Merunge dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/terkendala-arus-deras-tim-sar-hentikan.html

Subscribe to receive free email updates: