Bupati Sinjai Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraaja 2016

Bupati Sinjai Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraaja 2016 - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Sinjai Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraaja 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Sinjai Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraaja 2016
link : Bupati Sinjai Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraaja 2016

Baca juga


Bupati Sinjai Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraaja 2016


BONEPOS, JAKARTA - Bupati Sinjai H Sabirin Yahya menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraja tahun 2016, yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI HM Juduf Kalla, Rabu 21 Desember 2016, di Istana Wapres, Jakarta.

Dalam sambutannya, Jusuf Kalla menyampaikan bahwa Penghargaan ini apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada Kementerian/Lembaga, Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota atas prestasi dan komitmennya dalam Upaya mewujudkan Kesetaraan Gender, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

"Terima kasih atas dukungan dan komitmen dalam mewujudkan program pemerintah ini," Ungkap Jusuf Kalla.

Sementara itu, Bupati Sinjai H Sabirin Yahya, menyampaikan terima Kasih Kepada Masyarakat Sinjai pada umumnya dan secara khusus kepada instansi pembina dan stakeholder atas dukungan dan kerja kerasnya dalam melaksanakan program kesetaraan gender.

"Sebuah prestasi yang harus dipertahankan kedepannya, Tentu hal itu dibutuhkan komitmen dan kerja sama terhadap semua instansi yang ada." Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Presiden RI, juga menyerahkan penghargaan berupa Tropy Kategori Mentor kepada 4 Kementerian, 6 Propinsi dan 5 Kabupaten.

Sementara Untuk Katagori Utama 3 Kementerian atau Lembaga, dan 4 Propinsi dan 19 Kabuapaten atau Kota.

Untuk Kategori Madya sebanyak 41 Kabupaten atau Kota dan Pratama 19 Kabupaten/Kota yang diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise yang berlangsung di Auditorium Ir.Sudjarwo Manggala Wana Bakhti.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Bupati Sinjai Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraaja 2016

Sekianlah artikel Bupati Sinjai Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraaja 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Sinjai Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraaja 2016 dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/bupati-sinjai-terima-penghargaan.html

Subscribe to receive free email updates: