Koperasi Pemkab Bone Dibobol Maling

Koperasi Pemkab Bone Dibobol Maling - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Koperasi Pemkab Bone Dibobol Maling, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Koperasi Pemkab Bone Dibobol Maling
link : Koperasi Pemkab Bone Dibobol Maling

Baca juga


Koperasi Pemkab Bone Dibobol Maling



BONEPOS,BONE - Hari libur pegawai, maling di kabupaten Bone beraksi, kali ini Koperasi Sipakainge Milik pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone dibobol maling.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Bone, Andi Surya Darma, setelah mendapat laporan kalau koperasi pegawai milik Pemkab dimasuki pencuri, langsung memanggil Kasat Pol PP M Zainal.

"Iya tadi saya menghadap ke Pak Sekda. kejadian ini di perkirakan siang, kuat dugaan bahwa pelakunya yang sering melakukan pencurian di kantin pemda beberapa waktu lalu," Ungkap M Zainal kepada bonepos.com, Selasa 27 Desember 2016.

Hingga berita ini diturunkan Pihak Pemkab Bone belum melaporkan hal ini ke pihak kepolisian.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Koperasi Pemkab Bone Dibobol Maling

Sekianlah artikel Koperasi Pemkab Bone Dibobol Maling kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Koperasi Pemkab Bone Dibobol Maling dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/koperasi-pemkab-bone-dibobol-maling.html

Subscribe to receive free email updates: