Pemain Liga Sepak Bola Martapura FC Erwin Gutawa Pulang Kampung

Pemain Liga Sepak Bola Martapura FC Erwin Gutawa Pulang Kampung - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemain Liga Sepak Bola Martapura FC Erwin Gutawa Pulang Kampung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemain Liga Sepak Bola Martapura FC Erwin Gutawa Pulang Kampung
link : Pemain Liga Sepak Bola Martapura FC Erwin Gutawa Pulang Kampung

Baca juga


Pemain Liga Sepak Bola Martapura FC Erwin Gutawa Pulang Kampung


BONEPOS, BONE - Dalam mengisi hari libur, pemain liga sepak bola nasional poros halang Martapura FC, Erwin Gutawa memboyong keluarganya pulang kampung ke tanah kelahirannya, di Desa Samaenre Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

“Saya rindu suasana kebersamaan di kampung dengan segala kesederhaanaannya” ujar Erwin Hatta saat ditemui disela-sela istirahatnya, Selasa 27 Desember 2016.

Meskipun sudah berkeliling nusantara dalam pentas tertinggi liga sepak bola nasional, pemain yang mengenakan nomor punggung 5 di Martapura FC ini tidak lupa akan kulitnya.

Tak banyak yang tahu bahwa Erwin Gutawa yang pernah memperkuat PSM Makassar musim lalu adalah pria kelahiran Tonra, Watampone 6 Juli 1992. Setelah memperkuat Samaenre FC dan Tonra Muda FC diberbagai kejuaraan di Kabupaten Bone.

Erwin kemudian memilih merantau ke Kalimantan Selatan untuk mengasah talenta sepak bola yang dimilikinya. Beruntung tim asal kota permata Martapura FC lalu meminangnya, Erwin pun membuktikan kapasitasnya dengan mengantar Martapura FC ke jajaran atas kompetisi sepak bola nasional.

Erwin akan membagi pengetahuannya dalam mengolah si kulit bundar dengan penggemar bola lainnya dalam bentuk “coaching clinic” di lapangan Andi Palantei Tonra sebelum kembali ke Kalimantan Selatan sekaligus memberikan motivasi bagi pemilik talenta sepak bola di wilayah tersebut.

"Kita berharap akan lahir pemain pemain sepak bola yang lebih banyak di kabupaten Bone, sehingga bisa mengembalikan kejayaan sepak bola Bone," Tandas Erwin

PEWARTA : SYAHRUL BASRI
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Pemain Liga Sepak Bola Martapura FC Erwin Gutawa Pulang Kampung

Sekianlah artikel Pemain Liga Sepak Bola Martapura FC Erwin Gutawa Pulang Kampung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemain Liga Sepak Bola Martapura FC Erwin Gutawa Pulang Kampung dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/pemain-liga-sepak-bola-martapura-fc.html

Subscribe to receive free email updates: