Spanduk Seruan Sukseskan Pilkades Mulai Bertebaran di Bone

Spanduk Seruan Sukseskan Pilkades Mulai Bertebaran di Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spanduk Seruan Sukseskan Pilkades Mulai Bertebaran di Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spanduk Seruan Sukseskan Pilkades Mulai Bertebaran di Bone
link : Spanduk Seruan Sukseskan Pilkades Mulai Bertebaran di Bone

Baca juga


Spanduk Seruan Sukseskan Pilkades Mulai Bertebaran di Bone

Spanduk Seruan Sukseskan Pilkades Mulai Bertebaran di Bone
Spanduk bertuliskan seruan sukseskan Pilkades mulai terpasang di Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. (BONEPOS/AMRY AMAS).
BONEPOS, BONE - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di 141 Desa di Kabupaten Bone, Sulewesi Selatan, sisa menghitung hari.

Segala bentuk persiapan jelang pelaksanan Pilkades mulai dikerjakan, salah satunya adalah pemasangan atribut dalam rangka menyukseskan Pilkades yang akan digelar pada 7 Desember 2016 itu.

Panitia pelaksanaan Pilkades di Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone salah satunya. Dimana spanduk seruan untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkades mulai terpasang di sejumlah tempat Desa tersebut.

Sekretaris Panitia Pilkades Mappesangka, Suparman, mengatakan bahwa pemasangan spanduk seruan ini bertujuan untuk mengajak semua masyarakat setempat untuk menyukseskan Pilkades.

"Seruan ini diperuntukkan kepada warga pemilih Desa Mappesangka, untuk datang di tempat pemungutan suara (TPS) pada 7 Desember nanti. Dan berharap pilkades mendatang berlangsung aman dan sukses," Ungkapnya kepada Bonepos.com, Minggu, 13 November 2016.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Spanduk Seruan Sukseskan Pilkades Mulai Bertebaran di Bone

Sekianlah artikel Spanduk Seruan Sukseskan Pilkades Mulai Bertebaran di Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spanduk Seruan Sukseskan Pilkades Mulai Bertebaran di Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/spanduk-seruan-sukseskan-pilkades-mulai.html

Subscribe to receive free email updates: