Lorenzo Akhiri Kiprahnya di Yamaha Dengan Hasil Sempurna

Lorenzo Akhiri Kiprahnya di Yamaha Dengan Hasil Sempurna - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lorenzo Akhiri Kiprahnya di Yamaha Dengan Hasil Sempurna, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lorenzo Akhiri Kiprahnya di Yamaha Dengan Hasil Sempurna
link : Lorenzo Akhiri Kiprahnya di Yamaha Dengan Hasil Sempurna

Baca juga


Lorenzo Akhiri Kiprahnya di Yamaha Dengan Hasil Sempurna

Lorenzo Akhiri Kiprahnya di Yamaha Dengan Hasil Sempurna
Foto: AFP/Javier SORIANO
BONEPOS, VALENCIA - Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo sukses menutup seri terikhir Moto GP 2016 dengan meraih podium tertinggi pada seri terakhir MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu, 13 November 2016.

Pembalap asal Spanyol ini mengakhiri kiprahnya bersama Yamaha dengan raihan manis sekaligus membuktikan dirinya sebagai "raja" di sirkut Valencia dengan catatan waktu 45 menit 54,228 detik.

Jalannya balapan, Lorenzo yang melakukan start dengan sempurna, langsung memimpin jalannya balapan. Pemilik nomor 99 ini berusaha tampil konsisten, meski dibayang-bayangi oleh pembalap Honda Marc Marquez yang sebelumnya sempat berada dibelakang pembalap Ducati Andrea Iannone. 

Pada race kali ini, persaingan seru justru terjadi untuk berebut podium ketiga, dimana pembalap Iannone saling salip dengan Valentino Rossi, pada dua lap terakhir, hanya saja hingga finish, Iannone berhasil mengunci podium ketiga.

Seri MotoGP 2016 menjadi salah satu musim balapan yang seru sepanjang MotoGP, pasalnya ada delapan pemenang yang berbeda dalam satu musim, begitu juga dengan kecepatan para pebalap tidak jauh berbeda satu sama lainnya.

Hasil Balapan di Valencia :




PEWARTA : AI PARENRENGI
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Lorenzo Akhiri Kiprahnya di Yamaha Dengan Hasil Sempurna

Sekianlah artikel Lorenzo Akhiri Kiprahnya di Yamaha Dengan Hasil Sempurna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lorenzo Akhiri Kiprahnya di Yamaha Dengan Hasil Sempurna dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/lorenzo-akhiri-kiprahnya-di-yamaha.html

Subscribe to receive free email updates: