Warga Toisapu: Katong Yakin PANTAS Menang

Warga Toisapu: Katong Yakin PANTAS Menang - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Warga Toisapu: Katong Yakin PANTAS Menang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Warga Toisapu: Katong Yakin PANTAS Menang
link : Warga Toisapu: Katong Yakin PANTAS Menang

Baca juga


Warga Toisapu: Katong Yakin PANTAS Menang

Ambon, Malukupost.com - Kelik Hursepuny (58), Warga Dusun Toisapu, Desa Hutumuri, Kecamatan Leitimur Selatan, Kota Ambon, meyakini bahwa pasangan calon (paslon) Paulus Kastanya - M.A.S Latuconsina (PANTAS), bakal menang sebagai Walikota dan Wakil Walikota Ambon periode 2017-2022. Dirinya meyakini kemenangan PANTAS di Dusun Toisapu karena mayoritas warga merupakan kader militan PDI-P, yang adalah satu dari sembilan partai politik pendukung PANTAS. Selain itu, kata Kelik, warga Dusun Toisapu sangat tertarik dengan empat program pro rakyat dan satu program pro lingkungan yang dimiliki paslon PANTAS.
Ambon, Malukupost.com - Kelik Hursepuny (58), Warga Dusun Toisapu, Desa Hutumuri, Kecamatan Leitimur Selatan, Kota Ambon, meyakini bahwa pasangan calon (paslon) Paulus Kastanya - M.A.S Latuconsina (PANTAS), bakal menang sebagai Walikota dan Wakil Walikota Ambon periode 2017-2022.

Dirinya meyakini kemenangan PANTAS di Dusun Toisapu karena mayoritas warga merupakan kader militan PDI-P, yang adalah satu dari sembilan partai politik pendukung PANTAS. Selain itu, kata Kelik, warga Dusun Toisapu sangat tertarik dengan empat program pro rakyat dan satu program pro lingkungan yang dimiliki paslon PANTAS.

"Kami di Dusun Toisapu ini rata-rata orang susah, dengan pekerjaan mayoritas nelayan. Olehnya itu, dengan melihat program pro rakyat yang diusung PANTAS, maka katong yakin PANTAS pasti menang secara keseluruhan, dan khususnya di Dusun Toisapu," tegas Kelik, di sela-sela kampanye PANTAS, di Dusun Toisapu, Minggu, (13/11).

Setelah Paulus Kastanya yang akrab disapa Polly dan M.A.S Latuconsina yang akrab disapa Sam menjabat Walikota dan Wakil Walikota Ambon periode 2017-2022, lanjut Kelik, diharapkan empat program pro rakyat dan satu program pro lingkungan itu bisa segera direalisasikan demi kesejahteraan masyarakat Kota Ambon, khususnya masyarakat di Dusun Toisapu.

Dari program pro rakyat tersebut, dirinya meminta agar PANTAS lebih dulu merealisasikan program pasar dan terminal yang layak, serta lapangan kerja yang luas. Sebab, kedua program tersebut dinilai akan membangun perekonomian masyarakat.

"Istri-istri kami disini rata-rata berjualan buah dan ikan di Pasar Transit Paso. Namun sering diganggu oleh petugas. Untuk itu kami ingin program pasar dan terminal yang layak agar istri-istri kami dapat berjualan dengan lancar tanpa masalah. Selain itu, sebagian warga disini tidak memiliki pekerjaan. Olehnya itu kami ingin merasakan program lapangan kerja yang luas," jelas Kelik.

Setibanya di Dusun Toisapu, Polly - Sam langsung disambut Corneles Sohuat mewakili Pemerintah Desa (Pemdes) Hutumuri didampingi Kepala Dusun Toisapu, Benny Lewaharila, dan tarian Pata Cengkeh. Nampak antusias warga Desa Hutumuri menyambut kehadiran Polly-Sam.(MP-8)


Demikianlah Artikel Warga Toisapu: Katong Yakin PANTAS Menang

Sekianlah artikel Warga Toisapu: Katong Yakin PANTAS Menang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warga Toisapu: Katong Yakin PANTAS Menang dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/warga-toisapu-katong-yakin-pantas-menang.html

Subscribe to receive free email updates: