Dibangun 2018, Kampus II STPP di Bone Telan Dana Puluhan Milyar

Dibangun 2018, Kampus II STPP di Bone Telan Dana Puluhan Milyar - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dibangun 2018, Kampus II STPP di Bone Telan Dana Puluhan Milyar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dibangun 2018, Kampus II STPP di Bone Telan Dana Puluhan Milyar
link : Dibangun 2018, Kampus II STPP di Bone Telan Dana Puluhan Milyar

Baca juga


Dibangun 2018, Kampus II STPP di Bone Telan Dana Puluhan Milyar

Penyuluhan pertanian, STPP, Gowa, Bonepos
Rencana desain kampus II STPP Gowa di Bone bagian depan.
BONEPOS.COM, BONE - Persiapan pembangunan Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa Kampus II Bone perlahan mulai dilakukan. Hal itu ditandai dengan pembuatan desain gambar termasuk membereskan penggunaan lahan yang akan ditempati kampus tersebut.

Hal tersbeut diungkapkan kepala Desa Mappesangka Kecamatan Ponre, Andi Rasdi Sumange, kepada Bonepos.com, Rabu, 20 September 2017.

"Gambar atau maket gedung pembangunan STPP Gowa kampus II sudah dibuat. Diperkirakan akan menggunakan lahan sampai puluhan hektar," jelas Andi Rasdi.

Lanjut kata Rasdi, lahan puluhan hektar yang akan digunakan tersebut berlokasi di Bola Kalue Dusun Bakunge Desa Mappesangka. Sementara anggaran yang digunakan bersumber dari APBN, sebesar 86 milyar rupiah.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Dibangun 2018, Kampus II STPP di Bone Telan Dana Puluhan Milyar

Sekianlah artikel Dibangun 2018, Kampus II STPP di Bone Telan Dana Puluhan Milyar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dibangun 2018, Kampus II STPP di Bone Telan Dana Puluhan Milyar dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/dibangun-2018-kampus-ii-stpp-di-bone.html

Subscribe to receive free email updates: