Pakai Bahasa Bugis, Bule Amerika Ini Sampaikan Pesan Menyentuh

Pakai Bahasa Bugis, Bule Amerika Ini Sampaikan Pesan Menyentuh - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pakai Bahasa Bugis, Bule Amerika Ini Sampaikan Pesan Menyentuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pakai Bahasa Bugis, Bule Amerika Ini Sampaikan Pesan Menyentuh
link : Pakai Bahasa Bugis, Bule Amerika Ini Sampaikan Pesan Menyentuh

Baca juga


Pakai Bahasa Bugis, Bule Amerika Ini Sampaikan Pesan Menyentuh

Bahasa Bugis, Bule Amerika

BONEPOS.COM. BONE - Sebuah video pendek yang menampilkan seorang bule berbicara dalam bahasa bugis dengan sangat fasih mendadak menjadi viral di media sosial Instagram dan Facebook dan menjadi viral, Selasa 19 September 2017.

Belakangan diketahui, bule tersebut bernama Dauglas Laskowske, asal Amerika. Dalam video tersebut, Dauglas menggunakan bahasa bugis dan berpesan kepada orang-orang bugis agar senantiasa menjaga bahasa bugis dan tidak melarang anak-anak untuk berbahasa bugis.

Berikut Videonya : 




Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem



Demikianlah Artikel Pakai Bahasa Bugis, Bule Amerika Ini Sampaikan Pesan Menyentuh

Sekianlah artikel Pakai Bahasa Bugis, Bule Amerika Ini Sampaikan Pesan Menyentuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pakai Bahasa Bugis, Bule Amerika Ini Sampaikan Pesan Menyentuh dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/pakai-bahasa-bugis-bule-amerika-ini.html

Subscribe to receive free email updates: