Inilah Motif Penikaman di Depan KFC di Bone

Inilah Motif Penikaman di Depan KFC di Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Motif Penikaman di Depan KFC di Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Motif Penikaman di Depan KFC di Bone
link : Inilah Motif Penikaman di Depan KFC di Bone

Baca juga


Inilah Motif Penikaman di Depan KFC di Bone




BONEPOS, BONE - Kasus penikaman yang menewaskan seorang Warga, Ahmad alias Aco bin H Majid, 25 tahun, di jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis malam, 16 Februari 2017 sekira pukul 21.45 WITA. Akhirnya terkuak.

Motif penikaman Warga asal jalan Lapatau yang ditemukan bersimba darah di pelataran parkir Kentucky Fried Chicken (KFC) diduga karena dendam lama.

"Motifnya dendam lama, sekarang pelakunya (Salama-Read) masih di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriwarau untuk perawatan karena pelaku juga dalam keadaan luka-luka,"ungkap Kasat Reskrim Polres Bone AKP Hardjoko kepada Bonepos.com, Kamis malam.

Diberitakan sebelumnya, derdasarkan hasil rekaman CCTV Pengelola gedung tersebut, sangat jelas terlihat korban yang saat itu datang di pelataran parkir KFC terlibat pembicaraan dengan pelaku yang diketaui bernisial L, beberapa menit kemudian terjadi aksi saling dorong antara pelaku dan korban.

Dalam rekaman CCTV itu juga terlihat salah seorang rekan pelaku yang melihat kejadian itu sempat berusaha untuk melerai, hanya saja pelaku yang membabi hitam kemudian mengambil benda tajam yang diduga badik dari tasnya

Tanpa basa basi pelaku pun langsung menyerang korban dengan menusuk benda tajam miliknya itu dan seketika itu korban terkapar bersimbah darah dengan luka tusukan pada bagian kiri perut, dagu dan bagian punggungnya.

Sebelum tewas, remaja asal jalan Lapatau dalam ini sempat di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Inilah Motif Penikaman di Depan KFC di Bone

Sekianlah artikel Inilah Motif Penikaman di Depan KFC di Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Motif Penikaman di Depan KFC di Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/inilah-motif-penikaman-di-depan-kfc-di.html

Subscribe to receive free email updates: