Adventure Trail Jelajah Alam Bumi Arung Palakka Kembali Akan Digelar di Bone

Adventure Trail Jelajah Alam Bumi Arung Palakka Kembali Akan Digelar di Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Adventure Trail Jelajah Alam Bumi Arung Palakka Kembali Akan Digelar di Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Adventure Trail Jelajah Alam Bumi Arung Palakka Kembali Akan Digelar di Bone
link : Adventure Trail Jelajah Alam Bumi Arung Palakka Kembali Akan Digelar di Bone

Baca juga


Adventure Trail Jelajah Alam Bumi Arung Palakka Kembali Akan Digelar di Bone


BONEPOS, BONE - Bone Trail Adventure Community (Bontrac) kembali akan menggelar kegiatan "Super Trail Adventure II" bertajuk Jelajah Alam Bumi Arung Palakka Part II, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada 1 April 2017 mendatang.

Panitia Pelaksana Super Trail Adventure II, Andi Sofyan Galigo melalui sekretaris Panitia, H Maliq mengatakan, even ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Bone yang ke-687, sekaligus ulang tahun Bontrac yang kedua.

"Konsep even ini tidak jauh berbeda dengan Super Trail Adventure I, yang kami gelar Juli 2016 lalu. Namun untuk tahun ini kami buat secara besar-besaran karena bertepatan dengan HJB," kata H Maliq kepada Bonepos.com, Kamis malam, 16 Februari 2017.

Dijelaskannya, Even ini tak hanya diikuti oleh para raiders dari Sulawesi Selatan saja, namun raider dari Sulawesi Barat, Tengah, Utara dan Sulawesi Tenggara serta Kalimantan sudah memastikan untuk ikut ambil bagian dalam even ini.

Meskit tak menyebut jumlah pasti peserta, Maliq meyakinkan, jumlahnya peserta yang akan ikut dalam even ini tidak kurang dari 700 orang, bahkan bisa lebih.

"Adapun hadiah yang akan diperebutkan dalam event ini yakni 10 unit motor Honda sebagai hadiah utama dan ratusan hadiah hiburan. Untuk pendaftarannya sendiri akan dilakukan secara online dan booking nomor peserta akan di buka awal Maret," jelasnya.

Sekedar diketahui, even Super Trail Adventure II ini terselenggara atas kerjasama, Pemerintah Kabupaten Bone, IMI Sulsel, Dirlantas Polda Sulsel, PDAM Bone, Basarnas Bone, Bone Jeep Club, ORARI Lokal Bone, serta portal berita Bonepos.com selaku media partner.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Adventure Trail Jelajah Alam Bumi Arung Palakka Kembali Akan Digelar di Bone

Sekianlah artikel Adventure Trail Jelajah Alam Bumi Arung Palakka Kembali Akan Digelar di Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Adventure Trail Jelajah Alam Bumi Arung Palakka Kembali Akan Digelar di Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/adventure-trail-jelajah-alam-bumi-arung.html

Subscribe to receive free email updates: