Inilah Kronologi Penikaman di Depan KFC Bone

Inilah Kronologi Penikaman di Depan KFC Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Kronologi Penikaman di Depan KFC Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Kronologi Penikaman di Depan KFC Bone
link : Inilah Kronologi Penikaman di Depan KFC Bone

Baca juga


Inilah Kronologi Penikaman di Depan KFC Bone





BONEPOS, BONE - Ahmad alias Aco bin H Majid, 25 tahun, warga asal jalan Lapatau, Watampone, tewas usai ditikam di pelataran parkir Kentucky Fried Chicken (KFC), jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis, 16 Februari 2017 sekira pukul 21.45 WITA.

Berdasarkan hasil rekaman CCTV Pengelola gedung tersebut, sangat jelas terlihat korban yang saat itu datang di pelataran parkir KFC terlibat pembicaraan dengan pelaku yang diketaui bernisial L, beberapa menit kemudian terjadi aksi saling dorong antara pelaku dan korban.

Dalam rekaman CCTV itu juga terlihat salah seorang rekan pelaku yang melihat kejadian itu sempat berusaha untuk melerai, hanya saja pelaku yang membabi hitam kemudian mengambil benda tajam yang diduga badik dari tasnya

Tanpa basa basi pelaku pun langsung menyerang korban dengan menusuk benda tajam miliknya itu dan seketika itu korban terkapar bersimbah darah dengan luka tusukan pada bagian kiri perut, dagu dan bagian punggungnya.

Jenazah Korban / BONEPOS-IWAN TARUNA/AHMAD NUSFIE
Kasat Reskrim Polres Bone AKP Hardjoko, yang ditemui di Ruang Gawat Darurat RSUD Tenriawaru Bone, mengunggkapkan, bahwa pelaku penikaman terhadap pria yang sehari-harinya membantu ayahnya berjualan Mie di bilangan jalan Lapatau itu, sudah diamankan.

"Pelaku sudah kami amankan. Inisialnya L. Saat ini kami sementara mendalami motif kasus ini," ungkap Hardjoko

Diberitakan sebelumnya, sebelum tewas, pria satu anak ini sempat di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone, namun naas nyawanya tidak diselamatkan lagi.



PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Inilah Kronologi Penikaman di Depan KFC Bone

Sekianlah artikel Inilah Kronologi Penikaman di Depan KFC Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Kronologi Penikaman di Depan KFC Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/inilah-kronologi-penikaman-di-depan-kfc.html

Subscribe to receive free email updates: