BREAKING NEWS: Seorang Remaja Tewas Usai Ditikam di Depan KFC Bone

BREAKING NEWS: Seorang Remaja Tewas Usai Ditikam di Depan KFC Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BREAKING NEWS: Seorang Remaja Tewas Usai Ditikam di Depan KFC Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BREAKING NEWS: Seorang Remaja Tewas Usai Ditikam di Depan KFC Bone
link : BREAKING NEWS: Seorang Remaja Tewas Usai Ditikam di Depan KFC Bone

Baca juga


BREAKING NEWS: Seorang Remaja Tewas Usai Ditikam di Depan KFC Bone




BONEPOS, BONE - Seorang remaja, Ahmad alias Aco Bin H Majid, 25 tahun, tewas usai ditikam beberapa kali di beberapa bagian tubuhnya di jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis, 16 Februari 2017 sekira pukul 21.45 WITA.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com di lokasi kejadian, korban ditemukan terkapar bersimbah darah tepatnya di pelataran parkir Kentucky Fried Chicken (KFC).

Korban Ahmad alias Aco Bin H Majid, 25 tahun/ BONEPOS-IWAN TARUNA

Sebelum tewas, remaja asal jalan Lapatau dalam ini sempat di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone.

Hingga berita ini diturunkan, mayat korban masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone.

Tampak beberapa rekan korban beserta keluarganya juga berada di rumah sakit.


PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel BREAKING NEWS: Seorang Remaja Tewas Usai Ditikam di Depan KFC Bone

Sekianlah artikel BREAKING NEWS: Seorang Remaja Tewas Usai Ditikam di Depan KFC Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BREAKING NEWS: Seorang Remaja Tewas Usai Ditikam di Depan KFC Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/breaking-news-seorang-remaja-tewas-usai.html

Subscribe to receive free email updates: