Waduh, Jalan di Bone Mirip Kubangan Kerbau ‎

Waduh, Jalan di Bone Mirip Kubangan Kerbau ‎ - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Waduh, Jalan di Bone Mirip Kubangan Kerbau ‎, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Waduh, Jalan di Bone Mirip Kubangan Kerbau ‎
link : Waduh, Jalan di Bone Mirip Kubangan Kerbau ‎

Baca juga


Waduh, Jalan di Bone Mirip Kubangan Kerbau ‎



BONEPOS, BONE - Kondisi jalan rusak parah yang menyerupai kubangan kerbau ternyata masih dijumpai di Wilayah Bone. Salah satunya di jalan poros Camming-Tana Batue, Kecamatan Libureng‎, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, Kamis, 16 Februari 2017 jalan rusak parah itu tampak digenangi air, sehinga membuat pengendara dan warga setempat mengeluh.

Mustafa salah seorang warga Libureng yang biasa melintas di daerah ini mengatakan kondisi jalan tersebut sudah lama rusak. Akibatnya, di tempat tersebut sering terjadi kecelakaan karena menghindari lubang yang cukup dalam serta gundukan aspal yang cukup tinggi.

“Pemerintah desa setempat tiap melihat jalan rusak, langsung ditambal ditimbun pakai pasir, namun tetap saja jalan itu rusak kelihatan lubangnya, karena dikikis air hujan. Belum kendaraan berat yang melintas, tambah makin rusak. ya harapannya kepada Pemerintah Kabupaten Bone agar jalan tersebut diaspal kalau perlu dibeton,"kata Musatafa kepada Bonepos.com.


PEWARTA : AMRI AMAS
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Waduh, Jalan di Bone Mirip Kubangan Kerbau ‎

Sekianlah artikel Waduh, Jalan di Bone Mirip Kubangan Kerbau ‎ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Waduh, Jalan di Bone Mirip Kubangan Kerbau ‎ dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/waduh-jalan-di-bone-mirip-kubangan.html

Subscribe to receive free email updates: