Usai Menyelam di Laut Banda, Nelayan Bone Ini Ditemukan Meninggal di Toilet Kapal

Usai Menyelam di Laut Banda, Nelayan Bone Ini Ditemukan Meninggal di Toilet Kapal - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Usai Menyelam di Laut Banda, Nelayan Bone Ini Ditemukan Meninggal di Toilet Kapal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Usai Menyelam di Laut Banda, Nelayan Bone Ini Ditemukan Meninggal di Toilet Kapal
link : Usai Menyelam di Laut Banda, Nelayan Bone Ini Ditemukan Meninggal di Toilet Kapal

Baca juga


Usai Menyelam di Laut Banda, Nelayan Bone Ini Ditemukan Meninggal di Toilet Kapal



BONEPOS, BONE - Jonas Bin Latuo 35 tahun, seorang nelayan ditemukan meninggal dunia di dalam toilet Kapal Motor (KM) nelayan Andhika 07, Minggu 25 Desember 2016 kemarin.

Kasat Polairud Polres Bone Ajun Komisaris Polisi, AKP Armin Sukma, saat dikonfirmasi, Selasa 27 Desember 2016 membenarkan hal tersebut.

"Jenazah korban tiba dipelabuhan bajoe pada hari Senin kemarin. Korban diduga meninggal karena sakit perut," kata Armin Sukma.

Dijelaskannya, korban ditemukan oleh Aco bin Latuo sekitar pukul 10:30 wita. Korban ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri.

"Sebelumnya Jonas sempat melakukan penyelaman di laut Banda pada hari Minggu sekitar 30 menit sebelum ditemukan tak bernyawa. Korban juga sempat mengeluh sakit perut sehingga berhenti menyelam," jelasnya.

Saat ini jenazah, warga kelurahan lonrae, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ini sudah dikebumikan di Pemakaman Topaccing, Senin kemarin.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Usai Menyelam di Laut Banda, Nelayan Bone Ini Ditemukan Meninggal di Toilet Kapal

Sekianlah artikel Usai Menyelam di Laut Banda, Nelayan Bone Ini Ditemukan Meninggal di Toilet Kapal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Usai Menyelam di Laut Banda, Nelayan Bone Ini Ditemukan Meninggal di Toilet Kapal dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/usai-menyelam-di-laut-banda-nelayan.html

Subscribe to receive free email updates: