GP Ansor-PMII Siap Bubarkan Kegiatan HTI

GP Ansor-PMII Siap Bubarkan Kegiatan HTI - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GP Ansor-PMII Siap Bubarkan Kegiatan HTI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GP Ansor-PMII Siap Bubarkan Kegiatan HTI
link : GP Ansor-PMII Siap Bubarkan Kegiatan HTI

Baca juga


GP Ansor-PMII Siap Bubarkan Kegiatan HTI




BONEPOS, MAKASSAR - Kegiatan tabligh akbar  Hizbut Tahrir Indonesia di Makassar, dipenuhi penolakan dari berbagai organisasi keagamaan diantaranya Gerakan Pemuda Ansor Sulsel dan PMII Cabang Metro Makassar yang hari ini melakukan unjuk rasa di bawah jembatan Fly Over, Persimpangan Jalan Pettarani-Urip Sumoharjo, Sabtu 15 April 2017.

Selain demo, mereka juga menyiapkan diri untuk menghalau dan membubarkan konvoi HTI. Penolakan ini beriringan dengan desakan agar pemerintah membubarkan organisasi yang mengusung isu khilafah.

HTI merupakan organisasi yang menolak Pancasila sebagai ideologi negara sehingga dapat menyebabkan perpecahan di tubuh Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kegiatan HTI ini sendiri rencananya akan berlangsung pada Minggu (16/4/2017) di Lapangan Karebosi Makassar.

Hingga hari ini, Kepolisian belum memberikan izin terkait kegiatan HTI karena belum adanya rekomendasi dari Kesbang maupun Depag serta dampak kegiatan ini berpotensi menimbulkan konflik.

“Polda Sulsel secara tegas tidak memberikan izin kegiatan HTI pada hari Minggu di karebosi, karena situasi keamanan yang tidak mendukung dan juga berpotensi menimbulkan konflik serta belum adanya surat rekomendasi dari Kesbang dan Depag,” ungkap Dicky Sondani. (RH)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel GP Ansor-PMII Siap Bubarkan Kegiatan HTI

Sekianlah artikel GP Ansor-PMII Siap Bubarkan Kegiatan HTI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GP Ansor-PMII Siap Bubarkan Kegiatan HTI dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/gp-ansor-pmii-siap-bubarkan-kegiatan-hti.html

Subscribe to receive free email updates: