MPC PP Bone Gelar Rapat Internal Panitia Lokal Muswil PP ke VI

MPC PP Bone Gelar Rapat Internal Panitia Lokal Muswil PP ke VI - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MPC PP Bone Gelar Rapat Internal Panitia Lokal Muswil PP ke VI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MPC PP Bone Gelar Rapat Internal Panitia Lokal Muswil PP ke VI
link : MPC PP Bone Gelar Rapat Internal Panitia Lokal Muswil PP ke VI

Baca juga


MPC PP Bone Gelar Rapat Internal Panitia Lokal Muswil PP ke VI




BONEPOS, BONE - Untuk memastikan kesiapan dan kinerja panitia pelakasana Musyawarah Wilayah (Muswil) Pemuda Pancasila (PP) ke VI yang dipusatkan di Bumi Arung Palakka pada tanggal 24-25 April 2017 mendatang, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) kabupaten bone melakukan rapat internal panitia lokal  di sekretariat panitia muswil pp, jalan kalimantan, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu, 15 April 2017.

Ketua panitia lokal muswil pp ke VI Dray Vibriyanto saat memimpin rapat kepanitiaan mengatakan, semua kader satu tekad dan satu tujuan untuk mensukseskan acara ini yang merupakan kesempatan dapat menghadirkan ketua MPN

"Dengan kehadiran ketua Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN PP) KRMH Japto Seorjosoemarno menginjakkan kaki di bumi arung palakka menjadi catatan sejarah khususnya Bagi kader pemuda pancasila kabupaten bone,"kata Dray.

Rapat internal panitia ini dihadiri ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) jajaran Majelis Pimpinan Organisai (MPO) dan  lembaga-lembaga otonom pemuda pancasila kabupaten Bone.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel MPC PP Bone Gelar Rapat Internal Panitia Lokal Muswil PP ke VI

Sekianlah artikel MPC PP Bone Gelar Rapat Internal Panitia Lokal Muswil PP ke VI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MPC PP Bone Gelar Rapat Internal Panitia Lokal Muswil PP ke VI dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/mpc-pp-bone-gelar-rapat-internal.html

Subscribe to receive free email updates: