21 BPC HIPMI Akan Lengserkan Herman Heizer

21 BPC HIPMI Akan Lengserkan Herman Heizer - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 21 BPC HIPMI Akan Lengserkan Herman Heizer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 21 BPC HIPMI Akan Lengserkan Herman Heizer
link : 21 BPC HIPMI Akan Lengserkan Herman Heizer

Baca juga


21 BPC HIPMI Akan Lengserkan Herman Heizer




BONEPOS, MAKASSAR - Sebanyak 21 Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Se Sulawesi Selatan berkumpul di Hotel D'Maleo Jalan Pelita Raya Makassar, Sabtu 15 April 2017.

Mereka bersepakat agar Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia melakukan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) untuk mencari pengganti Herman Heizer

"Kami minta BPP HIPMI untuk menggelar Musdalub Karena Herman Heizer telah melakukan pelanggaran konstitusi, intinya Herman Heizer harus diganti", ungkap Nawir Sita, Ketua BPC HIPMI Takalar kepada Bonepos.com melalui via selulernya.

Lanjut, Nawir Sita menambahkan bahwa Selama Kepemimpinan Herman Heizer tidak ada sinergi dengan Badan Pengurus Cabang

"Semenjak Pasca Musda tidak ada lagi jahitan konsolidasi ke tingkat bawah, sehingga ini membuat teman-teman di daerah mengambil jalan ini", tambah Nawir.

Adapun 21 BPC HIPMI yang telah menandatangani usulan Musdalub HIPMI Sulsel yaitu Makassar, Maros, Pangkep, Barru, Pare-Pare, Sidrap, Enrekang, Toraja, Toraja Utara, Pinrang, Soppeng, Bone, Wajo, Palopo, Luwu Utara, Luwu Timur, Gowa, Takalar, Bantaeng, Selayar dan Sinjai.


Terpisah, Ketua HIPMI SulSel Herman Heizer yang dihubungi Bonepos.com, enggan berkomentar."Besokpi saya tanggapi,"singkatnya.


PEWARTA : RAHMAN HASANUDDIN

EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel 21 BPC HIPMI Akan Lengserkan Herman Heizer

Sekianlah artikel 21 BPC HIPMI Akan Lengserkan Herman Heizer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 21 BPC HIPMI Akan Lengserkan Herman Heizer dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/21-bpc-hipmi-akan-lengserkan-herman.html

Subscribe to receive free email updates: