Herman Heizer : Tuntutan 21 BPC HIPMI Se Sulsel Tidak Berdasar

Herman Heizer : Tuntutan 21 BPC HIPMI Se Sulsel Tidak Berdasar - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Herman Heizer : Tuntutan 21 BPC HIPMI Se Sulsel Tidak Berdasar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Herman Heizer : Tuntutan 21 BPC HIPMI Se Sulsel Tidak Berdasar
link : Herman Heizer : Tuntutan 21 BPC HIPMI Se Sulsel Tidak Berdasar

Baca juga


Herman Heizer : Tuntutan 21 BPC HIPMI Se Sulsel Tidak Berdasar




BONEPOS, MAKASSAR - Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel, Herman Heizer merespon santai aksi mosi tidak percaya 21 BPC HIPMI se Sulawesi Selatan melalui Konferensi Pers di Hotel D'Maleo Jalan Pelita Raya Makassar, Sabtu (15/04/2017) kemarin.

"Mosi tidak percaya teman-teman yang mengatasnamakan 21 BPC sangat tidak berdasar", ungkap Herman Heizer kepada Bonepos.com, Minggu (17/04/2017).

Lanjut, Herman Heizer menambahkan bahwa tudingan bahwa dirinya melanggar pasal 3 ayat 3 terkait persyaratan khusus bagi calon fungsionaris BPD sudah clear

“Semua pengurus harian dalam Kepengurusannya pernah menjadi pengurus sebelumnya, baik di BPD maupun di BPC. Kalaupun ada kekeliruan atau luput dari pantauan format, SK itu kan bisa ditinjau kembali,” ungkap Herman.

Terkait Tudingan dirinya tidak mampu melakukan konsolidasi, Herman menganggap tudingan tersebut juga tidak jelas

"Setelah pelantikan, koordinasi terfokus pada pembentukan pengurus BPD dan Alhamdulillah lancar dan Kami menyadari intensitas komunikasi dengan BPC melemah karena fokus konsolidasi di BPD"

"Sayangnya, dalam pembentukan kepengurusan inilah, tidak semua pihak bisa kita senangkan. Termasuk nama besar di belakang pertarungan musda kemarin. Kami sudah mencoba merangkul, tapi mereka memilih untuk bersebarangan. Nah, mereka inilah, kemungkinan menjadi alat oknum yang coba-coba ingin merusak HIPMI,” beber Herman Heizer.


PEWARTA : RAHMAN HASANUDDIN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Herman Heizer : Tuntutan 21 BPC HIPMI Se Sulsel Tidak Berdasar

Sekianlah artikel Herman Heizer : Tuntutan 21 BPC HIPMI Se Sulsel Tidak Berdasar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Herman Heizer : Tuntutan 21 BPC HIPMI Se Sulsel Tidak Berdasar dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/herman-heizer-tuntutan-21-bpc-hipmi-se.html

Subscribe to receive free email updates: