Polres Soppeng Minta Masyarakat Laporkan Indikasi Penyalahgunaan Narkoba

Polres Soppeng Minta Masyarakat Laporkan Indikasi Penyalahgunaan Narkoba - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polres Soppeng Minta Masyarakat Laporkan Indikasi Penyalahgunaan Narkoba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polres Soppeng Minta Masyarakat Laporkan Indikasi Penyalahgunaan Narkoba
link : Polres Soppeng Minta Masyarakat Laporkan Indikasi Penyalahgunaan Narkoba

Baca juga


Polres Soppeng Minta Masyarakat Laporkan Indikasi Penyalahgunaan Narkoba




BONEPOS, SOPPENG - Keseriusan Kepolisian resor (Polres Soppeng) untuk memberantas peredaran gelap narkoba khususnya di Kabupaten Soppeng menyatakan bahwa penanganan kasus tersebut harus nyata dan bukan hanya slogan belaka tanpa tebang pilih.Pasalnya, kasus narkoba saat ini hampir merata diseluruh daerah.

Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo saat di konfirmasi Bonepos.com menegaskan, penanganan kasus narkoba harus dimulai dari lingkup anggota kepolisian dengan membuka mata dan pikiran untuk melihat dampak negatif yang dihasilkan terhadap pelaku narkoba, yang bukan hanya cuma slogan serta penanganannya tanpa tebang pilih.

Olehnya itu, pihak Polres Soppeng, meminta dukungan masyarakat untuk melaporkan setiap ada indikasi penggunaan Narkotika dan Obat Terlarang (Narkoba) di daerahnya.

"Kepada masyarakat agar proaktif melaporkan dugaan penyalahgunaan narkoba di lingkungan masing-masing kepada aparat yang berwenang terhadap masalah itu yang saat ini menjadi musuh bersama, karena tanpa bantuan masyarakat yakin tak akan bisa berhasil,"ungkap AKBP Dodied, Minggu 16 April 2017.


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Polres Soppeng Minta Masyarakat Laporkan Indikasi Penyalahgunaan Narkoba

Sekianlah artikel Polres Soppeng Minta Masyarakat Laporkan Indikasi Penyalahgunaan Narkoba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres Soppeng Minta Masyarakat Laporkan Indikasi Penyalahgunaan Narkoba dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/polres-soppeng-minta-masyarakat.html

Subscribe to receive free email updates: