Silaturahmi, Kapolsek Sinjai Tengah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Silaturahmi, Kapolsek Sinjai Tengah Sampaikan Pesan Kamtibmas - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Silaturahmi, Kapolsek Sinjai Tengah Sampaikan Pesan Kamtibmas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Silaturahmi, Kapolsek Sinjai Tengah Sampaikan Pesan Kamtibmas
link : Silaturahmi, Kapolsek Sinjai Tengah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Baca juga


Silaturahmi, Kapolsek Sinjai Tengah Sampaikan Pesan Kamtibmas


Silaturahmi, Kapolsek Sinjai Tengah Sampaikan Pesan Kamtibmas
BONEPOS.COM, SINJAI - Kapolsek Sinjai Tengah AKP Sunyoto melaksanakan patroli sambang dan silaturahmi Desa di Desa Baru Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Kamis 14 September 2017 pagi tadi.

Dalam Silaturahmi tersebut, AKP Sunyoto menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Pemerintah Desa Baru dan tokoh masyarakat Desa Baru agar selalu memberi himbauan kepada masyarakat agar waspada terhadap kebakaran baik kebakaran rumah, kebakaran kebun masyarakat maupun kebakaran hutan, terutama pada saat ini memasuki musim kemarau.

"Pada pelaksanaan patroli sambang desa ini, kami telah menyampaikan beberapa hal penting kepada pemerintah desa dan tokoh masyarakat desa baru kecamatan sinjai tengah. Kami berpesan kepada seluruh masyarakat desa baru agar selalu waspada terhadap bahaya kebakaran. Baik itu kebakaran rumah maupun kebakaran kebun, sebab ini sudah masuk musim kemarau," Ungkap Sunyoto.

Pada kesempatan itupula, Kepala Desa H Abd Majid mengucapkan, terima kasih kepada kapolsek AKP.Sunyoto atas kontribusi dan peran Bhabinkamtibmas dalam mengawal pembangunan Desa Baru terutama bidang kamtibmas.

Penulis   : Suparman Warium

Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Silaturahmi, Kapolsek Sinjai Tengah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sekianlah artikel Silaturahmi, Kapolsek Sinjai Tengah Sampaikan Pesan Kamtibmas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Silaturahmi, Kapolsek Sinjai Tengah Sampaikan Pesan Kamtibmas dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/silaturahmi-kapolsek-sinjai-tengah.html

Subscribe to receive free email updates: