Dua Srikandi Dapat Kado Spesial di Hari Kartini

Dua Srikandi Dapat Kado Spesial di Hari Kartini - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dua Srikandi Dapat Kado Spesial di Hari Kartini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dua Srikandi Dapat Kado Spesial di Hari Kartini
link : Dua Srikandi Dapat Kado Spesial di Hari Kartini

Baca juga


Dua Srikandi Dapat Kado Spesial di Hari Kartini




BONEPOS, BONE - Dua perempuan dari delapan pejabat tinggi pratama Eselon II  dilingkup Pemerintah Kabupaten Bone, resmi dilantik oleh Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi, bertepan peringatan hari Kartini. Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berlangsung di Aula Latea Ri Duni, kompleks rumah jabatan Bupati Bone, Jumat Sore, 21 April 2017.

Dalam sambutannya Bupati Fahsar, mengatakan kepada semua pejabat yang telah dilantik agar selalu mengemban tugas dengan baik.

"Jadi kepada semua pejabat yang telah dialntik, agar tetap merangkap dulu untuk jabatan yang kosong untuk menyelesaikan segala tugasnya di tempat yang sebelumnya sampai ada serah terimah jabatan,"kata Fahsar

Lebih lanjut kata Fahsar, yang telah terpilih tentu telah melewati proses yang cukup panjang untuk mencapai tujuan ini, apalagi persaingan yang cukup ketat karena jabatan ini terbuka untuk umum tidak hanya dalam lingkup kabupaten Bone tetapi banyak yang berasal provinsi dan kabupaten lain.

"Saya ingin mengatakan Alhamdulillah, karena semua yang terpilih semuanya dari lingkup kita, itu menandakan bahwa semuanya memiliki sesuatu yang luar biasa, " tambahnya

Fahsar menuturkan, selain melihat nilai tertinggi, bukan karena berdasarkan rangking akan tetapi ada beberapa pertimbangan membuat kriteria tersendiri dan itu wajar dan menjadi hal yang  wajar dan kapan pun bisa dilakukan.

"Ilmu yang paling bagus adalah memanfaatkan kemampuan teman sejawat. Posisi yang sudah dilantik adalah pucuk tertinggi dibidangnya masing-masing. Perbanyak hubungan dan memperbaikinya dalam konsep teori posisi,"kata Fahsar menuturkan.

"Jangan pernah menutup jalur informasi serta jangan lupa tugas pokoknya. Tidak tertutup kemungkinan akan ada lagi mutasi selanjutnya. Pelantikan ini merupakan hadiah di hari kartini,"tambahnya.

Sekedar diketahui, sejumlah nama pejabat Esalon ll pemkab Bone yang dilantik yakni, mantan Kabag Ekonomi Setda Bone Hj A Syamsiar, dilantik menjadi Staff Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Hj A Nurmalia.

Sementara pejabat lainnya, yakni H.A Sumardi Suaib MM selaku Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan, A Syahrul Samsu Kadis Pemadam Kebakaran yang sebelumnya menjabat Camat Tanete Riattang Barat.

A. Yusuf sebelumnya kabag Humas Setda Bone menjadi Kadis Koperasi dan UMKM, mantan Kabag Hukum A Ansar Am dilantik sebagai Kepala Badan Penelitian dan pengembangan, A Promal Pawi ST M.Si Kepala Dinas Kebudayaan, serta mantan Kabag Organisasi  A Amran dilantik sebagai Kepala Dinas Kominfo dan Persandian.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Dua Srikandi Dapat Kado Spesial di Hari Kartini

Sekianlah artikel Dua Srikandi Dapat Kado Spesial di Hari Kartini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dua Srikandi Dapat Kado Spesial di Hari Kartini dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/dua-srikandi-dapat-kado-spesial-di-hari.html

Subscribe to receive free email updates: