Direktur IPI: Pilgub Panggung Akademisi

Direktur IPI: Pilgub Panggung Akademisi - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Direktur IPI: Pilgub Panggung Akademisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Direktur IPI: Pilgub Panggung Akademisi
link : Direktur IPI: Pilgub Panggung Akademisi

Baca juga


Direktur IPI: Pilgub Panggung Akademisi




BONEPOS, MAKASSAR - Keberhasilan Prof Dr Anis Baswedan memenangkan Pilkada Gubernur DKI menjadi angin segar bagi para akademisi menatap Pilgub di Sulawesi Selatan.

Menurut Direktur Eksekutif PT Indeks Politica Indonesia (IPI) ini berkah yang baik untuk Prof Dr Nurdin Abddullah di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, sebab dia satu-satunya akademisi bakal calon gubernur sulsel.

Namun kata Suwadi, Sosok Prof NA bukan hanya akademisi modalnya menatap pilgub sulsel, tetapi dia juga seorang pengusaha sukses, dan Prof NA adalah bupati yang sukses memimpin daerahnya. Dimata Suwadi, Prof NA memang layak disejajarkan dengan Prof Anis Baswedan, selain karena keduanya seorang akademisi tulen.

"Keduanya berlabel tokoh nasional dan keduanya memiliki jaringan nasional yang kuat hingga ke lingkaran istana presiden dan wakil presiden,"ungakap Suwadi kepada Bonepos.com, Jumat malam, 21 April 2017.

Lanjut Suwadi, menambahkan keberhasilan Prof Anis Baswedan tidak lepas dari kerja kerja mesin politik partai yang mengusung nya, yaitu Gerindra dan PKS yang berjuang dengan segala kemampuan nya.

"Jika Gerindra kembali berkoalisi dengan PKS dipilgub sulsel mengusung Prof NA, maka Gerindra dan PKS berpotensi kembali berjaya, sebab citra dan ketokohan Prof NA sama dengan citra dan ketokohan Prof Anis baswedan,"tuturnya


PEWARTA : RAHMAN HASANUDDIN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Direktur IPI: Pilgub Panggung Akademisi

Sekianlah artikel Direktur IPI: Pilgub Panggung Akademisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Direktur IPI: Pilgub Panggung Akademisi dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/direktur-ipi-pilgub-panggung-akademisi.html

Subscribe to receive free email updates: