Anis Menang di Jakarta, NA akan Menang di Sulsel

Anis Menang di Jakarta, NA akan Menang di Sulsel - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anis Menang di Jakarta, NA akan Menang di Sulsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anis Menang di Jakarta, NA akan Menang di Sulsel
link : Anis Menang di Jakarta, NA akan Menang di Sulsel

Baca juga


Anis Menang di Jakarta, NA akan Menang di Sulsel




BONEPOS, MAKASSAR - Keberhasilan Prof Dr Anis Baswedan memenangkan Pilkada Gubernur DKI menjadi angin segar bagi para akademisi menatap Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan

"Ini berkah yang baik untuk Prof Dr Nurdin Abddullah di pemilihan gubernur Sulawesi Selatan, sebab dia satu-satunya akademisi yang telah mendeklarasikan diri untuk maju sebagai Calon Gubernur", ungkap Suwadi Idris, Direktur Indeks Politica Indonesia kepada Bonepos via WhatsApp, Jum'at, 21 April 2017

Namun menurut Suwadi, Sosok Prof NA memiliki kelebihan dibanding Prof Anis Baswedan yang ditetapkan sebagai Pemenang dalam Pemilihan Gubernur Jakarta 2017 versi Quick Count beberapa lembaga survei.

"Modal Prof NA menatap Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan bukan hanya karena latar belakang akademisi, tetapi dia juga seorang pengusaha sukses, dan memililiki pengalaman memimpin daerah sebagai Bupati Sukses",Ungkapnya.

Lanjut, Di mata Suwadi, Prof NA memang layak disejajarkan dengan Prof Anis Baswedan, selain karna keduanya seorang akademisi tulen keduanya juga berlabel tokoh nasional dan keduanya memiliki jaringan nasional yang kuat hingga ke lingkaran istana, presiden dan wakil presiden.

Suwadi menilai bahwa kemenangan Prof Anis Baswedan tidak terlepas dari peran partai Gerindra dan PKS yang mengusung pasangan Anis-Sandi

"Keberhasilan Prof Anis Baswedan tidak lepas dari kerja-kerja mesin politik partai yang mengusungnya, yaitu Gerindra dan PKS yang berjuang dengan segala kemampuannya"

"Potensi kemenangan Gerindra-PKS jika kembali berkoalisi mengusung Prof NA di Sulawesi Selatan bukanlah hal yang mustahil mengingat citra dan ketokohan Prof NA sama dengan Prof Anis Baswedan",ungkapnya.


PEWARTA : RAHMAN HASANUDDIN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Anis Menang di Jakarta, NA akan Menang di Sulsel

Sekianlah artikel Anis Menang di Jakarta, NA akan Menang di Sulsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anis Menang di Jakarta, NA akan Menang di Sulsel dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/anis-menang-di-jakarta-na-akan-menang.html

Subscribe to receive free email updates: