Sosok Kartini Dimata Gadis Ini

Sosok Kartini Dimata Gadis Ini - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sosok Kartini Dimata Gadis Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sosok Kartini Dimata Gadis Ini
link : Sosok Kartini Dimata Gadis Ini

Baca juga


Sosok Kartini Dimata Gadis Ini




BONEPOS, BONE - Hari Kartini merupakan sebuah moment penting bagi kaum perempuan yang merupakan pejuang bagi kaum hawa, Oleh sebab itu Indonesia selalu mengenang jasa pahlawan untuk perempuan Indonesia dengan memperingati hari Kartini pada setiap 21 April.

Seperti apakah sosok Kartini itu?. Menurut, Ika Rianti Latif gadis cantik asal Kabupaten Bone ini, dimatanya sosok kartini itu malaikat bagi kaum wanita yang membuktikan bahwa wanita itu selalu siap dan tegar menghadapi semua rintangan hidup.

"Dalam pandangan fisik mungkin kaum wanita lemah tapi dalam fikiran dan hati kaum wanita lebih tegar dan semua itu sudah di buktikan sebagai wanita yang paling tanggu dalam segala hal dan cukup sekali kita menatap ke depan bahwa impian dan tujuan itu bisa diraih jika kita betul betul berusaha," kata Ika sapaan akrab Ika Rianti Latif kepada Bonepos.com, Jumat 21 April 2017.

Ika mengatakan, sosok ibu kartini dimana dia itu bukan ibu sedarah melainkan ibu seikat sejiwa bagi kaum wanita dan One For Me . "bayangan hidup bukan hanya di lihat dari masa depan melainkan menengok ke belakang untuk mencapai dan menggapai puncak kehidupan itulah yang sudah di terapkan dalam sosok ibu kartini kita,"ujarnya.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Sosok Kartini Dimata Gadis Ini

Sekianlah artikel Sosok Kartini Dimata Gadis Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sosok Kartini Dimata Gadis Ini dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/sosok-kartini-dimata-gadis-ini.html

Subscribe to receive free email updates: