219 Bakal Calon Kades di Bone Ikuti Ujian Tertulis

219 Bakal Calon Kades di Bone Ikuti Ujian Tertulis - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 219 Bakal Calon Kades di Bone Ikuti Ujian Tertulis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 219 Bakal Calon Kades di Bone Ikuti Ujian Tertulis
link : 219 Bakal Calon Kades di Bone Ikuti Ujian Tertulis

Baca juga


219 Bakal Calon Kades di Bone Ikuti Ujian Tertulis

219 Bakal Calon Kades di Bone Ikuti Ujian Tertulis
Sebanyak 219 bakal calon Kepala Desa (Kades) mengikuti pelaksanaan ujian tertulis yang berlangsung di Aula gedung PKK Kabupaten Bone, Jalan Andi Mappanyukki, Selasa 15 November 2016. (BONEPOS/ILHAM ISKANDAR).
BONEPOS, BONE - Sebanyak 219 bakal calon Kepala Desa (Kades) mengikuti pelaksanaan ujian tertulis yang berlangsung di Aula gedung PKK Kabupaten Bone, Jalan Andi Mappanyukki, Selasa 15 November 2016.


Pelaksanaan ujian tertulis ini dibuka langsung oleh Bupati Bone, DR H Andi Fahsar M Padjalangi, yang hadir bersama dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)

Ujian tertulis bagi bakal calon Kades ini merupakan salah satu tahapan yang harus dilalui para peserta sebelum akhirnya ditetapkan sebagai Calon yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak jilid 2 pada 7 Desember 2016 mendatang.

Ketua Panitia Pilkades serentak jilid 2, H Andi Muh Yamin Tahir mengatakan, bahwa ada 60 soal yang harus dijawab atau diselesaikan oleh seluruh peserta dalam waktu 90 menit.

"Setelah ujian tertulis, peserta ini akan mengikuti tes wawancara. Tes tertulis hari ini terbagi dalam dua gelombang, hari ini dan Rabu besok," ungkap Andi Muh Yamin kepada Bonepos.com, Selasa siang tadi.

Dijelaskannya, bahwa dalam seleksi ini pihaknya melibatkan sedikitnya 12 tim penilai, dimana setiap tim beranggotakan tiga orang penilai.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel 219 Bakal Calon Kades di Bone Ikuti Ujian Tertulis

Sekianlah artikel 219 Bakal Calon Kades di Bone Ikuti Ujian Tertulis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 219 Bakal Calon Kades di Bone Ikuti Ujian Tertulis dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/219-bakal-calon-kades-di-bone-ikuti.html

Subscribe to receive free email updates: