4 Orang Korban Hanyut di Salo Merunge Berhasil Ditemukan, 1 Orang Tewas

4 Orang Korban Hanyut di Salo Merunge Berhasil Ditemukan, 1 Orang Tewas - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Orang Korban Hanyut di Salo Merunge Berhasil Ditemukan, 1 Orang Tewas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Orang Korban Hanyut di Salo Merunge Berhasil Ditemukan, 1 Orang Tewas
link : 4 Orang Korban Hanyut di Salo Merunge Berhasil Ditemukan, 1 Orang Tewas

Baca juga


4 Orang Korban Hanyut di Salo Merunge Berhasil Ditemukan, 1 Orang Tewas

4 Orang Korban Hanyut di Salo Merunge Berhasil Ditemukan, 1 Orang Tewas
Korban tewas akibat terseret arus air bah di Salo Merunge, Bone. (BONEPOS/HAND OVER).
BONEPOS, BONE - Petugas dari Badan SAR Nasional (Basarnas) bersama tim SAR Brimob Detasemen C hingga kini masih melakukan penyisiran di lokasi objek wisata air terjun Salo (Sungai) Merunge, Desa Ureng, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Minggu 13 November 2016.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com di lokasi kejadian, sedikitnya 5 (lima) orang pengunjung di obejek wisata tersebut dinyatakan hanyut terbawa arus, satu diantaranya ditemukan dalam kondisi tewas, sementara 3 orang lainnya ditemukan dalam kondisi selamat, satu lagi masih dicari atas nama Andi Rudianto.

Adapun salah satu identitas korban yang selamat diketahui bernama Andri Gunawan, 20 tahun, warga Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat. Sedangkan korban tewas hingga kini belum diketahui identitasnya dan saat ini telah berada di ruang duka RSUD Tenriawaru, Watampone.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel 4 Orang Korban Hanyut di Salo Merunge Berhasil Ditemukan, 1 Orang Tewas

Sekianlah artikel 4 Orang Korban Hanyut di Salo Merunge Berhasil Ditemukan, 1 Orang Tewas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Orang Korban Hanyut di Salo Merunge Berhasil Ditemukan, 1 Orang Tewas dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/4-orang-korban-hanyut-di-salo-merunge.html

Subscribe to receive free email updates: