Bupati Fahsar Hadiri Soft Opening RS Datu Pancaitana

Bupati Fahsar Hadiri Soft Opening RS Datu Pancaitana - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Fahsar Hadiri Soft Opening RS Datu Pancaitana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Fahsar Hadiri Soft Opening RS Datu Pancaitana
link : Bupati Fahsar Hadiri Soft Opening RS Datu Pancaitana

Baca juga


Bupati Fahsar Hadiri Soft Opening RS Datu Pancaitana

Bupati Fahsar Hadiri Soft Opening RS Datu Pancaitana
Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi besama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone, Ny, Hj Kurniati Fahsar melakukan pengguntingan pita tanda peresmian RS Datu Pancaitana, Selasa 15 November 2016. (BONEPOS/ILHAM).
BONEPOS, BONE - Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi menghadiri soft opening Rumah Sakit Datu Pancaitana yang terletak di jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 15 November 2016.

Soft opening Rumah Sakit Datu Pancaitana ini ditandai dengan pengguntingan pita serta pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bupati Fahsar bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone, Ny, Hj Kurniati Fahsar.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bone, Hj Andi Besse Kasma Padjalangi mengatakan, bahwa saat ini RS Datu Pancaitana ini masih bestatus UPTD setara dengan Puskesmas.

"Saat ini masih bersatus UPTD, karena terkait satatus RS itu ada tahapannya, mulai dari type D, C hingga B, seperti RSUD Tenriawaru Bone yang saat ini menjadir RS tipe B," ungkapnya.

Menurut kakak Kandung Bupati Bone ini, sejumlah fasilitas sarana maupun pra sarana yang ada di RS Datu Pancaitana ini secara perlahan akan dilengkapi.

"Perlahan kita lengkapi, karena Tipe D saja itu harus ada 2 dokter ahli yang stand by, sedangkan saat ini kita masih pinjam dokter ahli. Saat ini kita benahi struktur organisasinya dulu," jelasnya.

Saat ini lanjut Andi Kasma, sejumlah fasilitas yang telah ada di RS Datu Pancaitana ini diantaranya, 
Rekam Medis, Apotek, Unit Gawat Darurat dan ruang besalin. Sedangkan sarana lainnya masih dalam tahap pembangunan.

"Untuk ruang gizi dan OK sementara dibangun. Untuk diketahui tenaga dokter yang saat ini dipekerjakan yakni dokter-dokter yang ada di seluruh puskesmas, tentunya dengan harapan masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang lebih baik," ujarnya.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Bupati Fahsar Hadiri Soft Opening RS Datu Pancaitana

Sekianlah artikel Bupati Fahsar Hadiri Soft Opening RS Datu Pancaitana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Fahsar Hadiri Soft Opening RS Datu Pancaitana dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/bupati-fahsar-hadiri-soft-opening-rs.html

Subscribe to receive free email updates: