Guardiola Minta 10 Pemain Baru

Guardiola Minta 10 Pemain Baru - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guardiola Minta 10 Pemain Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Sulteng, Artikel Terbaru, Artikel Terkini Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guardiola Minta 10 Pemain Baru
link : Guardiola Minta 10 Pemain Baru

Baca juga


Guardiola Minta 10 Pemain Baru

Pep Guardiola 

Jurnalsulteng.com – Manajer Manchester City Pep Guardiola dikabarkan meminta 10 pemain baru kepada manajemen klub. 10 pemain ini guna memperkuat skuat The Citizens.

Hal ini diungkapkan Marti Perarnau, penulis biografi Guardiola 'The Evolution'. Perarnau telah mengungkapkan keinginannya itu ke manajemen klub, sejak musim panas lalu.

"Guardiola menerima tawaran ManCity karena dia tahu bisa melatih tanpa merasa dia harus menghabiskan waktu lama membangun tim," kata Perarnau dilansir Manchester Evening News.

"ManCity adalah kanvas kosong yang bebas dia tuliskan apapun yang dia anggap cocok," lanjutnya.

Pada musim panas lalu, Guardiola sebenarnya sudah menghabiskan dana sebesar £160 juta untuk mendatangkan sejumlah pemain. Seperti John Stones dan Gabriel Jesus.

Meski demikian, itu belum membuat Guardiola puas. Dia ingin membangun ulang skuat The Citizens sehingga komposisi tim sesuai dengan taktik yang bakal dia terapkan.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu akan memfokuskan mendatangkan pemain untuk memperkuat lini pertahanan. Posisi ini yang menurutnya harus dievaluasi.

Source; VIVA.co.id


Demikianlah Artikel Guardiola Minta 10 Pemain Baru

Sekianlah artikel Guardiola Minta 10 Pemain Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guardiola Minta 10 Pemain Baru dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/guardiola-minta-10-pemain-baru.html

Subscribe to receive free email updates: