Kemenkumhan Agendakan Pertemuan Dengan Pemprov Maluku Bahas Gunung Botak

Kemenkumhan Agendakan Pertemuan Dengan Pemprov Maluku Bahas Gunung Botak - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kemenkumhan Agendakan Pertemuan Dengan Pemprov Maluku Bahas Gunung Botak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kemenkumhan Agendakan Pertemuan Dengan Pemprov Maluku Bahas Gunung Botak
link : Kemenkumhan Agendakan Pertemuan Dengan Pemprov Maluku Bahas Gunung Botak

Baca juga


Kemenkumhan Agendakan Pertemuan Dengan Pemprov Maluku Bahas Gunung Botak

Ambon, Malukupost.com - Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) mengagendakan rapat bersama Kementrian ESDM, Gubernur Maluku, Plt Bupati Buru Juhana Soedradjat, dan instansi terkait baik di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku maupun Pemerintah Kabupaten Buru. "23 November kita akan rapat di Jakarta terkait gunung botak di Kementrian Hukum dan HAM, dengan semua instansi terkait," ujar Gubernur Maluku Said Assagaff di Ambon, Rabu (16/11).
Ambon, Malukupost.com - Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) mengagendakan rapat bersama Kementrian ESDM, Gubernur Maluku, Plt Bupati Buru Juhana Soedradjat, dan instansi terkait baik di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku maupun Pemerintah Kabupaten Buru.

"23 November kita akan rapat di Jakarta terkait gunung botak di Kementrian Hukum dan HAM, dengan semua instansi terkait," ujar Gubernur Maluku Said Assagaff di Ambon, Rabu (16/11).

Assagaff berharap, dari hasil pertemuan ini akan membawa dampak baik untuk lanjutan penanganan gunung botak yang lebih, salah satu penataan kembali lokasi gunung botak, untuk dikembangkan sebagai mana mestinya sesuai aturan yang berlaku.

Ditanya mengenai sisa penggunaan bahan kimia yang sudah menjadi lumpur dan mengancam persawahan, kata Assagaff dirinya sudah menghubungi Bupati untuk melakukan pencegahan.

"Pencegahan kita sudah hubungi Bupati dia yang paling dekat disitu, dia punya masyarakat jangan dia biarkan. saya keras disini kalau disana bobol kan percuma, untuk itu Bupati harus mengambil langkah mengantisipasi hal tersebut," tandasnya.

Untuk itu, Assagaff kembali mendesak Bupati Buru untuk secepatnya mengambil langkah-langkah untuk mengantisipasi hal itu.

“Jangan sampai lingkungan yang berada di sekitar lokasi tambang tercemar, akibat tidak adanya penanganan dari pemerintah daerah,” ungkapnya. (MP-7)


Demikianlah Artikel Kemenkumhan Agendakan Pertemuan Dengan Pemprov Maluku Bahas Gunung Botak

Sekianlah artikel Kemenkumhan Agendakan Pertemuan Dengan Pemprov Maluku Bahas Gunung Botak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kemenkumhan Agendakan Pertemuan Dengan Pemprov Maluku Bahas Gunung Botak dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/kemenkumhan-agendakan-pertemuan-dengan.html

Subscribe to receive free email updates: