Kesebelasan Bina Putra Juarai Turnamen Sepakbola Bupati Cup I

Kesebelasan Bina Putra Juarai Turnamen Sepakbola Bupati Cup I - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kesebelasan Bina Putra Juarai Turnamen Sepakbola Bupati Cup I, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kesebelasan Bina Putra Juarai Turnamen Sepakbola Bupati Cup I
link : Kesebelasan Bina Putra Juarai Turnamen Sepakbola Bupati Cup I

Baca juga


Kesebelasan Bina Putra Juarai Turnamen Sepakbola Bupati Cup I

Kesebelasan Bina Putra Juarai Turnamen Sepakbola Bupati Cup I
Camat Libureng, Andi Rahmat Musrya saat menyerahkan piala begilir Turnamen Sepakbola Bupati Cup I 2016 kepada kesebelasan Bina Putra Tappale. (BONEPOS/AMRY).
BONEPOS, BONE - Pertandingan final Turnamen Sepakbola Bupati Cup I 2016 yang mempertemukan kesebelasan Bina Putra Tappale dan Perseto Tompong Patu,berhasil dimenangkan oleh kesebelasan Bina Putra Tappale dengan skor 2-1 di Lapangan Sepakbola Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis 17 November 2016 kemarin.

Gol pertama tercipta dari tendangan kaki kanan Reskiadi dari Kesebelasan Bina Putra Tappale memasukan bola ke gawang Kesebelasan Perseto Tompong Patu pada babak pertama menit 13. Namun menjelang babak pertama berakhir pemain Perseto berhasil menyamakan kedudukan sehingga skor imbang 1-1.

Kemudian, babak kedua dimulai, Kesebelasan Bina Putra Tappale mengeluarkan seluruh kemampuan dan kekompakan timnya untuk menambah pundi golnya. Akhirnya pada menit 70, pemain Bina Putra nomor punggung 9, Karnadi berhasil memasukan bola ke gawang Perseto, sehingg mengubah papan skor menjadi 2-1.

Gol penentu kemenangan Bina Putra Tappale ini awalnya sempat menuai protes para pemain dan penonton, pasalnya sebelum gol tercipta wasit tidak melihat adanya pelanggaran dan serta adanya pemain Perseto tergeletak dalam lapangan. Meski demikian gol tersebut tidak dianulir oleh wasit.

Dengan hasil tersebut, Kesebelasan Bina Putra Tappale berhasil meraih juara pertama pada Turnamen Sepakbola Bupati Cup I 2016 dan berhak memboyong piala bergilir Bupati Bone dan uang pembinaan sebesar Rp 15 juta.

Para pemain kesebelasan Bina Putra Tappale berselfie usai memboyong piala bergilir Bupati Bone dan uang pembinaan sebesar Rp 15 juta dalam laga final turnamen sepakbola Bupati Cup I (BONEPOS/AMRY AMAS).
Adapun posisi runner up ditempati oleh Kesebelasan Perseto, dan berhak mendapatkan piala serta uang pembinaan sebesar Rp 10 juta. Sedangkan diposisi ketiga diraih kesebelasan Batu Tanenge dan berhak membawa pulang Piala berikut uang pembinaan sebesar Rp 5 juta.

Sementara itu untuk posisi Top score, disabet pemain Kesebelasan Sanrego Utama atas nama Khaeril dan Best player diraih pemain Bina Putra Tappale, atas nama Rendi, dimana keduanya  mendapatkan piala dan ua‎ng pembinaan masing-masing sebesar Rp 1 juta.

Untuk diketahui, penutupan turnamen sepakbola Bupati Cup I, ini dihadiri oleh Camat Libureng, Andi Rahmat Musrya, Sekcam Libureng, H. Syamsul Bahri, Kapolsek Libureng, AKP Makmur Rusli, Danramil Kapten Ratman serta Anggota DPRD Bone, Herman dan Andi Atoro.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Kesebelasan Bina Putra Juarai Turnamen Sepakbola Bupati Cup I

Sekianlah artikel Kesebelasan Bina Putra Juarai Turnamen Sepakbola Bupati Cup I kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kesebelasan Bina Putra Juarai Turnamen Sepakbola Bupati Cup I dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/kesebelasan-bina-putra-juarai-turnamen.html

Subscribe to receive free email updates: