"PANTAS" Janjikan Perluasan Lapangan Pekerjaan

"PANTAS" Janjikan Perluasan Lapangan Pekerjaan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul "PANTAS" Janjikan Perluasan Lapangan Pekerjaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : "PANTAS" Janjikan Perluasan Lapangan Pekerjaan
link : "PANTAS" Janjikan Perluasan Lapangan Pekerjaan

Baca juga


"PANTAS" Janjikan Perluasan Lapangan Pekerjaan

Ambon, Malukupost.com - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon, Paulus Kastanya - Muhammad Armyn Syarif "Sam" Latuconsina yang memakai sebutan "PANTAS" menjanjikan perluasan lapangan pekerjaan saat menggelar kampanye dialogis bersama masyarakat RT/RW 03 kelurahan Uritetu, Ambon, Selasa (15/11) sore. "Kita datang menemui ibu dan bapak untuk menjelaskan visi-misi dan empat program pro rakyat mengatasi persoalan di kota Ambon," kata Calon Wali Kota Ambon, Paulus Kastanya. Pemimpin harus mempunyai visi-misi dan program kerja yang jelas, lanjutnya, karena masyarakat tidak bisa dikenyangkan dengan janji kosong, tetapi program-program pro rakyat.
Ambon, Malukupost.com - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon, Paulus Kastanya - Muhammad Armyn Syarif "Sam" Latuconsina yang memakai sebutan "PANTAS" menjanjikan perluasan lapangan pekerjaan saat menggelar kampanye dialogis bersama masyarakat RT/RW 03 kelurahan Uritetu, Ambon, Selasa (15/11) sore.

"Kita datang menemui ibu dan bapak untuk menjelaskan visi-misi dan empat program pro rakyat mengatasi persoalan di kota Ambon," kata Calon Wali Kota Ambon, Paulus Kastanya.

Pemimpin harus mempunyai visi-misi dan program kerja yang jelas, lanjutnya, karena masyarakat tidak bisa dikenyangkan dengan janji kosong, tetapi program-program pro rakyat.

Dia menjelaskan, program pro rakyat itu menyangkut perluasan lapangan kerja berupa peningkatan investasi perdagangan, jasa dan pariwisata untuk penyerapan tenaga kerja.

Selain itu, optimalisasi pelayanan prima perizinan selama empat hari. Masyarakat selama ini mengurus perizinan selama delapan hari baru terealisasi,maka diusahakan empat hari saja.

"Kami juga akan meningkatkan peluang lapangan kerja melalui pelatihan bagi 5.000 pencari kerja dalam upaya menciptakan lapangan kerja berbasis eko lokal yang kreatif melalui pusat pendidikan dan pelatihan kerja milik Pemerintah Kota Ambon," ujarnya.

Di bidang pendidikan dan kesehatan berkualitas, yakni pemerataan dan distribusi guru berdasarkan kompetensi dan peningkatan hubungan pela damai antar institusi pendidikan.

Program bidang kesehatan akan membangun sebuah rumah sakit daerah Kota Ambon, sebab selama ini tidak memiliki rumah sakit umum(RSU), RSUD dr.M. Haulussy yang ada di Kudamati dikelola Pemerintah Provinsi Maluku.

Karena itu Ambon harus punya rumah sakit agar masyarakat yang selama ini berobat dan selalu saja bermasalah dengan badan penyelenggara jaminan sosial (BPJS) kesehatan, maka Pemkot Ambon bisa mengatasinya.

Paulus juga mengatakan program pro rakyat termasuk harga kebutuhan pokok bisa terjangkau. Kegiatannya dengan adanya operasi pasar secara rutin untuk menjaga kestabilan harga kebutuhan pokok.

Strategi ini dilakukan agar para spekulan tidak memainkan harga seenaknya.

PANTAS juga memprogramkan pasar dan terminal yang layak. Jadi perlu dibangun pasar tradisional di kecamatan, selanjutnya merevitalisasi fasilitas pasar Mardika maupun Batumerah menjadi pasar tradisional yang berciri moderen.

Program lingkungan untuk rakyat yakni penataan dan pengembangan ruang, wilayah rawan bencana, kebersihan lingkungan privat dan publik serta dan pengembangan lingkungan sosial budaya.

Sementara Sam Latuconsina mengatakan, kampanye dialogis yang digelar ini untuk menyampaikan visi besar dan empat program pro rakyat sudah tidak diragukan lagi.

Alasannya, Paulus Kastanya adalah seorang birokrat yang jujur, mempunyai rekam jejak yang bersih , pernah menjabat sebagai Kepala Biro keuangan Kantor Gubernur Maluku tidak ada persoalan terkait praktek KKN.

"Pernah memimpin organisasi pemuda gereja bertahun-tahun , dan diberikan tugas untuk memimpin even-even gerejawi tingkat nasional maupun loka," ujar Sam Karena itu, lanjutnya, menjadi dasar dirinya bertemu dengan Paulus pada Januari 2016, selanjutnya berkomitmen untuk maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon periode 2017-2022.

"Jadi kalau rekam jejaknya, visi misi dan programnya bagis disertai dengan niatnya tidak diragukan lagi untuk memenangkan Pilkada kota Ambon pada 15 Februari 2017," tegas Sam. (MP-2)


Demikianlah Artikel "PANTAS" Janjikan Perluasan Lapangan Pekerjaan

Sekianlah artikel "PANTAS" Janjikan Perluasan Lapangan Pekerjaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel "PANTAS" Janjikan Perluasan Lapangan Pekerjaan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/pantas-janjikan-perluasan-lapangan.html

Subscribe to receive free email updates: