Wattimury: Pengalaman Buktikan PANTAS Bisa Biking Labe

Wattimury: Pengalaman Buktikan PANTAS Bisa Biking Labe - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wattimury: Pengalaman Buktikan PANTAS Bisa Biking Labe, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wattimury: Pengalaman Buktikan PANTAS Bisa Biking Labe
link : Wattimury: Pengalaman Buktikan PANTAS Bisa Biking Labe

Baca juga


Wattimury: Pengalaman Buktikan PANTAS Bisa Biking Labe

Ambon, Malukupost.com - Penasehat Tim Pemenang Pasangan PANTAS, Lucky Wattimury mengatakan, publik figur yang telah teruji dalam mengayomi rakyat, serta membangun Kota Ambon yang lebih baik hanya ada pada pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Ambon, Paulus Kastanya - M.A.S Latuconsina. “Sebab, keduanya adalah birokrat yang memiliki kemampuan, keahlian serta pengalaman dalam segala aspek, terutama di bidang sosial kemasyarakatan, penataan keuangan daerah dan penataan Kota Ambon,” ujar Wattimury pada kampanye tatap muka pasangan PANTAS dengan masyarakat kawasan Pohon Pule, Urimessing, kecamatan Sirimau, Ambon, Selasa (15/11).
Ambon, Malukupost.com - Penasehat Tim Pemenang Pasangan PANTAS, Lucky Wattimury mengatakan, publik figur yang telah teruji dalam mengayomi rakyat, serta membangun Kota Ambon yang lebih baik hanya ada pada pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Ambon, Paulus Kastanya - M.A.S Latuconsina.

“Sebab, keduanya adalah birokrat yang memiliki kemampuan, keahlian serta pengalaman dalam segala aspek, terutama di bidang sosial kemasyarakatan, penataan keuangan daerah dan penataan Kota Ambon,” ujar Wattimury pada kampanye tatap muka pasangan PANTAS dengan masyarakat kawasan Pohon Pule, Urimessing, kecamatan Sirimau, Ambon, Selasa (15/11).

Menurut Wattimury, dari pengalaman Paulus Kastanya yang akrab disapa Poly dan M.A.S Latuconsina yang akrab disapa Sam itu, maka keduanya diyakini oleh sembilan partai politik (parpol) pendukung, diantaranya PDI-P, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Hanura, PAN, PKS, PKB, PBB dan PKPI, serta 25 anggota DPRD Kota Ambon, untuk mampu bekerja lebih untuk rakyat serta Kota Ambon lima tahun kedepan.

"Saya kenal baik Poly dan Sam ini. Poly pernah menjadi pengurus Angkatan Muda (AM) Gereja Protestan Maluku (GPM) Daerah Pulau Ambon (Dapua) selama puluhan tahun. Selain itu, pernah menjabat Kadis Sosial Maluku dan Kepala Biro Keuangan Kantor Gubernur Maluku. Sedangkan Sam pernah menjabat Ketua KNPI Maluku, Kadis Tata Kota Ambon, dan menjadi Wakil Walikota Ambon periode 2011-2016. Dari pengalaman kedua sosok ini, maka hari ini , saya antarkan Poly - Sam kepada rakyat untuk mengurus rakyat dan bersama-sama rakyat biking labe par Kota Ambon," tandasnya.

Wattimury menambahkan, untuk mewujudkan program pro rakyat yang diusung PANTAS, dibutuhkan keahlian untuk mengatur atau mengelola keuangan rakyat melalui APBD Kota Ambon per tahunnya sebesar Rp1,2 triliun. Sehingga, semua program pro rakyat dapat terealisasikan dengan baik.

"Seperti yang saya jelaskan tadi, bahwa Poli ini pernah menjabat Kepala Biro Keuangan pada Kantor Gubernur Maluku. Sehingga sudah tentu mampu mengelola keuangan. Sedangkan Sam yang pernah menjabat Kadis Tata Kota Ambon, juga sudah pasti berpengalaman dalam menata dan membangun Kota Ambon menjadi lebih baik. Jika keduanya ini gabung jurus, maka saya yakin keduanya dapat mengelola keuangan serta mewujudkan program pro rakyat," pungkasnya.(MP-8)


Demikianlah Artikel Wattimury: Pengalaman Buktikan PANTAS Bisa Biking Labe

Sekianlah artikel Wattimury: Pengalaman Buktikan PANTAS Bisa Biking Labe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wattimury: Pengalaman Buktikan PANTAS Bisa Biking Labe dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/wattimury-pengalaman-buktikan-pantas.html

Subscribe to receive free email updates: