47 Calon Kades di Sinjai Memperebutkan 13 Kursi

47 Calon Kades di Sinjai Memperebutkan 13 Kursi - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 47 Calon Kades di Sinjai Memperebutkan 13 Kursi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 47 Calon Kades di Sinjai Memperebutkan 13 Kursi
link : 47 Calon Kades di Sinjai Memperebutkan 13 Kursi

Baca juga


47 Calon Kades di Sinjai Memperebutkan 13 Kursi


BONEPOS, SINJAI - Sebanyak 47 Calon Kepala Desa (Kades) dari 13 Desa di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, kamis 15 Desember 2016 akan bertarung memperebutkan kursi kosong satu di pemerintahan Desa.

Kabag Pemdes Sinjai, A Yusran Maddolangeng mengatakan bahwa Pilkades Serentak yang digekar hari ini merupakan jilid II. Pada jilid I Sebelumnya  sebanyak 52 desa telah menggel;ar pesta demokrasi pada pemilihan tahun lalu.

"Pada pemilihan kali dimana pada setiap TPS di desa masing-masing akan dijaga 12 petugas keamanan. Terdiri atas anggota Polri, TNI, Satpol PP, dan linmas.Ditargetkan pukul 14.00 Wita waktu pencoblosan sudah selesai di tiap desa," Ungkap Yusran.

Yusran menjelaskan bahwa  untuk merealisasikan hal tersebut estimasi waktu pemilih pada biliknya sekitar 30 detik.

"Kertas surat suara akan didistribusikan satu hari sebelum pemilihan. Sekadar diketahui bahwa disediakan kertas cadangan sebanyak dua persen dari jumlah pemilih perdesa. Hal itu sebagai antisipasi kalau ada surat suara rusak saat tiba di tempat pemilihan," Jelasnya.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel 47 Calon Kades di Sinjai Memperebutkan 13 Kursi

Sekianlah artikel 47 Calon Kades di Sinjai Memperebutkan 13 Kursi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 47 Calon Kades di Sinjai Memperebutkan 13 Kursi dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/47-calon-kades-di-sinjai-memperebutkan.html

Subscribe to receive free email updates: