88 Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pejuang R.I Makassar Yudisium

88 Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pejuang R.I Makassar Yudisium - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 88 Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pejuang R.I Makassar Yudisium, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 88 Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pejuang R.I Makassar Yudisium
link : 88 Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pejuang R.I Makassar Yudisium

Baca juga


88 Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pejuang R.I Makassar Yudisium



BONEPOS, MAKASSAR - Fakultas Ekonomi Universitas Pejuang R.I Makassar menggelar kegiatan Yudisium dan Ramah Tamah, yang di rangkaikan dengan pelantikan pejabat struktural oleh Rektor Universitas Pejuang R.I Makassar. Selasa 13 Desember 2016 di La Macca Hotel UNM Jl. A. P. Pettarani.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Yayasan, Rektor beserta jajaranya dan para pejabat struktural Fakultas Ekonomi Universitas Pejuang R.I Makassar.

Dekan pada Fakultas Ekonomi, Dr. Marwan Aidit Buhaerah, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua yayasan atas motivasinya dalam memajukan Fakultas Ekonomi serta kepada rektor atas dorongannya sehingga akhirnya akuntansi dapat terakreditasi B.

"Alhamdulillah ekonomi sekarang ini sehat administrasi/akademik, sehat organisasi dan sehat pengelolaan keuangan. Tahun ini Fakultas Ekonomi menamatkan 88 orang mahasiswa dari dua jurusan, akuntansi dan manajemen," Ungkap Dekan dua Periode ini.

Sementara itu,ketua yayasan Dra. Halijah Nur Tinri mengatakan kepada semua yang telah menyandang gelar sarjana agar mampu bersaing dalam hal kualitas dan kuantitas keilmuan yang telah didapatkan.

"Selamat kepada para alumni Fakultas Ekonomi yang telah menyadang gelar Sarjana Ekonomi, kami berharap agar para alumni yang selesai di tahun ini dapat bersaing sehingga alumni kita terserap dalam dunia kerja”. Tegasnya.

PEWARTA : ENDY
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel 88 Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pejuang R.I Makassar Yudisium

Sekianlah artikel 88 Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pejuang R.I Makassar Yudisium kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 88 Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pejuang R.I Makassar Yudisium dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/88-mahasiswa-fakultas-ekonomi.html

Subscribe to receive free email updates: