Alwi Hamu: Pemuda Dihadapkan Banyak Tantangan

Alwi Hamu: Pemuda Dihadapkan Banyak Tantangan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alwi Hamu: Pemuda Dihadapkan Banyak Tantangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alwi Hamu: Pemuda Dihadapkan Banyak Tantangan
link : Alwi Hamu: Pemuda Dihadapkan Banyak Tantangan

Baca juga


Alwi Hamu: Pemuda Dihadapkan Banyak Tantangan

Alwi Hamu: Pemuda Dihadapkan Banyak Tantangan
BONEPOS, MAKASSAR - Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel ke XIV versi Fahd Arafiq yang digelar di Hotel Clarion Makassar,  Rabu  14 Desember 2016, telah menghasilkan ketua baru. Adalah pengusaha muda, Yasir Mahmud terpilih secara aklamasi di Musda ini.

Turut hadir di acara ini sesepuh KNPI yang juga bos Media Fajar Group, Alwi Hamu. Dalam arahannya, Alwi banyak mengulas tantangan pemuda kontemporer.

"Tantangan pemuda hari ini sangat kompleks. Salah satunya, serbuan tenaga kerja asing yang membanjiri Indonesia,"ujar mantan jurnalis ini.

Alwi juga berharap agar pemuda banyak meningkatkan kapasistas dan potensi diri masing masing.

Ketua terpilih, Yasir Mahmud mengaku kagum dengan spirit KNPI yang mengalir di tubuh Alwi Hamu.

"Sebuah kehormatan buat kami, ditengah kesibukannya beliau masih mau menghadiri kegiatan KNPI,"beber Yasir.

Dirinya berharap kepada semua stake holder pemuda di Sulsel bisa belajar dari sosok Alwi Hamu. "Ketika bicara KNPI, pak Alwi tidak mau tau siapa orang dibaliknya."

Ketua KNPI terpilih tersebut versih ketua Fadh, mengajak semua OKP dan elemen pemuda untuk bersama-sama membesarkan KNPI, untuk kejayaan pemuda Indonesia, demikian pujian Yasir kepada Alwi Hamu dan harapannya terhadap seluruh pemuda sulawesi selatan.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Alwi Hamu: Pemuda Dihadapkan Banyak Tantangan

Sekianlah artikel Alwi Hamu: Pemuda Dihadapkan Banyak Tantangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alwi Hamu: Pemuda Dihadapkan Banyak Tantangan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/alwi-hamu-pemuda-dihadapkan-banyak.html

Subscribe to receive free email updates: