Buka Launching Bone-English Village, Ini Pesan Bupati Fahsar

Buka Launching Bone-English Village, Ini Pesan Bupati Fahsar - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buka Launching Bone-English Village, Ini Pesan Bupati Fahsar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buka Launching Bone-English Village, Ini Pesan Bupati Fahsar
link : Buka Launching Bone-English Village, Ini Pesan Bupati Fahsar

Baca juga


Buka Launching Bone-English Village, Ini Pesan Bupati Fahsar



BONEPOS, BONE - Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi membuka Launching Bone-English Village yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisita Bone bekerja sama dengan Ketua Forum Bone Sehat (KFBS), Selasa 13 Desember 2016.

Dalam sambutannya Andi Fahsar mengajak semua warga untuk mendukung kegiatan Bone-English tersebut, Sehingga ini dapat dikenal luas.

"Mari Menjadikan kampung wisata dan kampung bahasa. Perkampungan bahas inggris harus direspon oleh semua elemen khususnya pendidikan mulai dari tingkat SMP hingga sederajat," Kata Fahsar.

Selain itu, Fahsar Berharap kepada seluruh kepala sekolah yang ada di Bone khusunya untuk mendorong siswanya untuk mengenal lebih jauh Bone-English ini.

"kepada seluruh kepala sekolah yang hadir di Launching ini agar mendorong siswanya mengikuti Bone-Wisata English Village," Harapnya.

Launching tersebut berlansung di Objek wisata Tanjung Pallette, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, yang dihadiri oleh Wakil Bupati H.ambo Dalle, Wakil Ketua DPRD Bone A.Taufik Kadir, Dandim 1407 Bone Letkol Inf Bobbie, Ketua Forum Bone Sehat H.Andi Kurnianati Fashar, pejabat SKPD, serta Warga setempat.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Buka Launching Bone-English Village, Ini Pesan Bupati Fahsar

Sekianlah artikel Buka Launching Bone-English Village, Ini Pesan Bupati Fahsar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buka Launching Bone-English Village, Ini Pesan Bupati Fahsar dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/buka-launching-bone-english-village-ini.html

Subscribe to receive free email updates: