Diduga Gelapkan ADD, Kades Terpilih di Bone Dilaporkan ke Kejaksaan

Diduga Gelapkan ADD, Kades Terpilih di Bone Dilaporkan ke Kejaksaan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diduga Gelapkan ADD, Kades Terpilih di Bone Dilaporkan ke Kejaksaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diduga Gelapkan ADD, Kades Terpilih di Bone Dilaporkan ke Kejaksaan
link : Diduga Gelapkan ADD, Kades Terpilih di Bone Dilaporkan ke Kejaksaan

Baca juga


Diduga Gelapkan ADD, Kades Terpilih di Bone Dilaporkan ke Kejaksaan

BONEPOS.COM, BONE - AR, seorang oknum Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dilaporkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Watampone.

Oknum Kades yang menjabat di Desa Ere Cinnong, Kecamatan Bontocani, Bone itu dilaporkan oleh LSM Pasopati atas dugaan penyalahgunaan anggaran (Korupsi) pada pembangunan Mushollah di wilayah tersebut.

"Terkait kasus penyalahgunaan anggaran ini, kami sudah bersurat ke Kejari, berikut tembusan ke Kejati dan Kejagung, pada Rabu 14 Desember kemarin," ungkap Ketua LSM Pasopati Aswil Aditama kepada Bonepos.com, Sabtu malam 17 Desember 2016.

Dijelaskan Aswil, bahwa dari hasil investigasi yang dilakukan, pihaknya sama sekali tidak mendapati adanya Mushollah yang terbangun di Desa tersebut, yang ada hanya tumpukan material saja.

"Tidak ada Mushollah yang terbangun di Dusun Kampung Baru, yang ada cuma material. Padahal pemerintah daerah telah memberikan bantuan, melalui Alokasi Dana Desa (ADD) pada tahun 2015 lalu," ujarnya.

Aswil berharap, dengan adanya laporan tersebut, peyidik dari Kejari segera menindaklanjuti laporan dugaan penyalagunaan anggaran pada proyek tersebut.

Untuk diketahui, AR merupakan Kades Ere Cinnong yang kembali terpilih pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak jilid II yang berlangsung pada Rabu 7 Desember 2016 lalu, dengan jumlah suara 369.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Diduga Gelapkan ADD, Kades Terpilih di Bone Dilaporkan ke Kejaksaan

Sekianlah artikel Diduga Gelapkan ADD, Kades Terpilih di Bone Dilaporkan ke Kejaksaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diduga Gelapkan ADD, Kades Terpilih di Bone Dilaporkan ke Kejaksaan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/diduga-gelapkan-add-kades-terpilih-di.html

Subscribe to receive free email updates: