DPD Wahdah Islamiyah Daurah Manajemen

DPD Wahdah Islamiyah Daurah Manajemen - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPD Wahdah Islamiyah Daurah Manajemen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DPD Wahdah Islamiyah Daurah Manajemen
link : DPD Wahdah Islamiyah Daurah Manajemen

Baca juga


DPD Wahdah Islamiyah Daurah Manajemen


BONEPOS, BONE - DPD Wahdah Islamiyah Kabupaten Bone menggelar Daurah Manajemen, Sabtu 17 Desember 2016 di Kompleks Pesantren Ibnu Qoyyim. Diiukuti seluruh pengurus DPD WI Bone dan Muslimah Wahdah Bone serta seluruh pengurus inti DPC WI se Kabupaten Bone.

Daurah tersebut menghadirkan pemateri dari Kantor Pusat DPP Wahdah Islamiyah, H. Ir. Iskandar Kato, M.Si. yang secara khusus memberikan materi Manajemen Strategik Syariah.

Kegiatan itu juga dihadiri Ketua DPW WI Sulsel, Ir. Abdul Rahim dan Ketua DPD WI Kabupaten Bone, Ervan Muhammad Aryad.

Saat pembukaan Ketua DPD WI Kab. Bone, Ervan Arsyad mengatakan bahwa Daurah menajemen dilakukan untuk meningkatkan kemampuan manajemen organisasi seluruh pengurus yang baru saja dikukuhkan. Hal itu untuk mempersiapkan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) yang akan dilaksanakan Januari 2017 mendatang.

Pemateri,  saat menyampaikan materi menegaskan bahwa, manajemen strategik yang diberikan dalam daurah adalah manajemen yang berbasis islam. Hal itu penting, karena menurutnya manajemen organisasi yang ada selama ini cenderung sekuler. Hal hal yang berbau akhlak dan kemanusiaan nyaris hilang.

"Kita harus menjadi terdepan dalam menerapkan manajeman syariah", jelasnya.

Selama daurah, seluruh anggota dilatih merancang Visi dan Misi 2030 serta menganlisisnya dengan analisis SWOT.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel DPD Wahdah Islamiyah Daurah Manajemen

Sekianlah artikel DPD Wahdah Islamiyah Daurah Manajemen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DPD Wahdah Islamiyah Daurah Manajemen dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/dpd-wahdah-islamiyah-daurah-manajemen.html

Subscribe to receive free email updates: