DPRD Ambon Desak PLN Jaga Pasokan Listrik

DPRD Ambon Desak PLN Jaga Pasokan Listrik - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPRD Ambon Desak PLN Jaga Pasokan Listrik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DPRD Ambon Desak PLN Jaga Pasokan Listrik
link : DPRD Ambon Desak PLN Jaga Pasokan Listrik

Baca juga


DPRD Ambon Desak PLN Jaga Pasokan Listrik

Ambon, Malukupost.com - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon mendesak pihak PLN menjaga pasokan listrik terkhususnya jelang perayaan Natal 25 Desember 2016 dan Tahun Baru 1 Januari 2017. Wakil Ketua Komisi II, Acmad Ohorella dikonfirmasi di Ambon, Selasa (13/12) di Balai Rakyat, Belso-Ambon mengatakan, berdasarkan hasil rapat komisi bersama PLN beberapa waktu lalu telah disampaikan pasokan listrik untuk Kota Ambon terjamin, khususnya menjelang perayaan hari-hari besar keagamaan. “Naasnya, hingga saat ini pihak PLN masih melakukan pemadaman secara bergilir. kondisi ini tentunya sangat meresahkan masyarakat kota Ambon khususnya bagi masyarakat Kristen yang akan melangsungkan perayaan natal,” kesalnya.
Ambon, Malukupost.com - Komisi II  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kota Ambon mendesak pihak PLN menjaga pasokan listrik terkhususnya jelang perayaan Natal 25 Desember 2016 dan Tahun Baru 1 Januari 2017.

Wakil Ketua Komisi II, Acmad Ohorella dikonfirmasi di Ambon, Selasa (13/12) di Balai Rakyat, Belso-Ambon mengatakan, berdasarkan  hasil rapat komisi bersama PLN beberapa waktu lalu telah disampaikan pasokan listrik untuk  Kota Ambon terjamin, khususnya menjelang perayaan hari-hari besar keagamaan.

“Naasnya, hingga saat ini pihak PLN masih melakukan pemadaman secara bergilir. kondisi ini tentunya sangat meresahkan masyarakat kota Ambon khususnya bagi masyarakat Kristen yang akan melangsungkan perayaan natal,” kesalnya.

Menurut Ohorela, menyikapi persoalan tersebut, komisi II meminta Pihak PLN untuk bertanggung jawab atas kondisi listrik Kota Ambon yang hingga kini belum efisien. menurutnya, PLN harus memiliki langkah-langkah taktis untuk menjaga pasokan listrik agar tidak terjadi pemadaman.

"Kalau memang masih terdapat masalah pemadaman di beberapa titik saya kira ini mungkin menyangkut dengan keterbatasan daya, maka dari itu kami meminta PLN untuk kosentrasi terhadap persoalan ini," ungkapnya.

Ohorela menambahkan, pihak komisi berharap apa yang menjadi pembahasan bersama Pihak PLN selama ini dapat direalisasikan.

“jika sampai akhir januari kota Ambon masih mengalami pemadaman maka PLN harus bertanggung jawab atas persoalan ini khususnya kepada masyarakat Kota Ambon,” pungkasnya.(MP-8)


Demikianlah Artikel DPRD Ambon Desak PLN Jaga Pasokan Listrik

Sekianlah artikel DPRD Ambon Desak PLN Jaga Pasokan Listrik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DPRD Ambon Desak PLN Jaga Pasokan Listrik dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/dprd-ambon-desak-pln-jaga-pasokan.html

Subscribe to receive free email updates: