Dua Tahun Mengudara, RRI Sukses Gaet Hati Warga Bone

Dua Tahun Mengudara, RRI Sukses Gaet Hati Warga Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dua Tahun Mengudara, RRI Sukses Gaet Hati Warga Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dua Tahun Mengudara, RRI Sukses Gaet Hati Warga Bone
link : Dua Tahun Mengudara, RRI Sukses Gaet Hati Warga Bone

Baca juga


Dua Tahun Mengudara, RRI Sukses Gaet Hati Warga Bone


BONEPOS, BONE - Setelah Lembaga Penyiaran Publik (LPP), Stasiun Produksi Radio Republik Indonesia (RRI) menggelar bincang-bincang terkait kehadiran RRI di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Rabu sore, 21 Desember 2016.

Bincang-bincang yang disiarkan langsung dari Executive Lounge Novena Hotel Watampone ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Bone Andi Taufiq Kadir, Asisten III Pemkab Bone Asriadi Sulaiman dan Kepala Stasiun (KS) RRI Sulawesi Selatan Sofriana Razak, Dandim 1407 Bone, Letkol Inf Bobbie, Kepala Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan, Wakapolres Bone, Pelajar dan Mahasiswa serta puluhan pendengar setia RRI.

Dalam kesempatan tersebut KS RRI Sulawesi Selatan Sofriana Razak mengatakan bahwa 2 tahun kehadiran RRI di Bone sudah mampu menjadi salah satu radio yang cukup dicintai pendengar.

"Sebagai apresiasi kami terhadap pendengar setia RRI, kami membagikan radio monitor secara gratis. Mudah-mudahan radio ini bermanfaat," ungkapnya.

Selain itu, Sofriana juga mengungkapkan komitmen RRI untuk menjadi lembaga penyiaran yang betul-betul menyampaikan informasi yang bermanfaat bagi pendengarnya di Bone.

"Kedepannya kami akan mengemas beberapa program khususnya terkait informasi bagi masyarakat Bone, salah satunya adalah perkiraan cuaca, ini sangat dibutuhkan para nelayan, nah ini kami telah bekerjasama dengan BMKG," ungkapnya.

Sementara itu, Asriadi Sulaiman yang hadir mewakili Bupati Bone mengakui bahwa kehadiran RRI di Bone dalam kurun waktu 2 tahun ini sudah mampu mendapat ruang dihati pendengarnya, selain itu RRI juga telah memfasilitasi warga Bone untuk menjadi Angkasawan handal di RRI stasiun Produksi Bone ini.

"Kehadirin RRI di Bone ini sudah memberikan kesempatan bagi warga Bone untuk menjadi Angkasawan yang handal. Kami berharap RRI terus menjadi penyampai informasi yang baik bagi pendengarnya," ungkap Asriadi.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Dua Tahun Mengudara, RRI Sukses Gaet Hati Warga Bone

Sekianlah artikel Dua Tahun Mengudara, RRI Sukses Gaet Hati Warga Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dua Tahun Mengudara, RRI Sukses Gaet Hati Warga Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/dua-tahun-mengudara-rri-sukses-gaet.html

Subscribe to receive free email updates: