Gelar Aksi Penggalangan Dana, IMM Bone Kumpulkan 4 juta Untuk Muslim Rohingya

Gelar Aksi Penggalangan Dana, IMM Bone Kumpulkan 4 juta Untuk Muslim Rohingya - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gelar Aksi Penggalangan Dana, IMM Bone Kumpulkan 4 juta Untuk Muslim Rohingya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gelar Aksi Penggalangan Dana, IMM Bone Kumpulkan 4 juta Untuk Muslim Rohingya
link : Gelar Aksi Penggalangan Dana, IMM Bone Kumpulkan 4 juta Untuk Muslim Rohingya

Baca juga


Gelar Aksi Penggalangan Dana, IMM Bone Kumpulkan 4 juta Untuk Muslim Rohingya

Kader IMM Bone Galang Dana Untuk Muslim Rohingya, Jumat 9 Desember 2016

BONEPOS, BONE - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Cabang Bone menggelar aksi penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian terhadap muslim Rohingya, Jumat 9 Desember 2016 berlangsung di beberapa titik yang ada di wilayah kota watampone.

Ketua Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat (SPM) IMM Cabang Bone, Iqbal Reza, mengatakan bahwa sebagai organisasi ke agamaan harus peka dengan persoalan bangsa dan negara olehnya itu IMM Cabang Bone turun melakukan penggalangan dana sebagai bentuk sosial terhadap sesama muslim.

"kami turun melakukan penggalangan dana untuk musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Banda Aceh dan pembataiaan muslim Rohingya, dengan harapan dapat mengurangi beban mereka dengan adanya bantuan ini," Kata Iqbal kepada bonepos.com. 

Dijelaskannya bahwa Penggalangan dana ini juga digelar berdasarkan instruksi  Dewan Pimpinan Pusat (DPP IMM) yang menginstruksikan seluruh cabang IMM Se-Indoneisa untuk melakukan penggalangan dana.

"Hari ini Sebelum Shalat Jumat tadi kami mengumpulkan dana sementara Rp.4.800.000 juta, oleh uluran tangan saudara kita juga. Insya Allha kalau tidak halangan sore ini kami kembali turun," jelasnya.

Selain itu, ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi mengulurkan dana untuk saudara se muslim yang ada di Aceh yang baru-baru ini mendapatkan musibah.

"Kami membuka rekening donasi bagi siapa saja yang mau menyumbang silahkan dikirim ke rekening 1700000811342 Kabid Sosial pemberdayaan masyarakat imm bone iqbal reza," Pungkasnya. 

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Gelar Aksi Penggalangan Dana, IMM Bone Kumpulkan 4 juta Untuk Muslim Rohingya

Sekianlah artikel Gelar Aksi Penggalangan Dana, IMM Bone Kumpulkan 4 juta Untuk Muslim Rohingya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gelar Aksi Penggalangan Dana, IMM Bone Kumpulkan 4 juta Untuk Muslim Rohingya dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/gelar-aksi-penggalangan-dana-imm-bone.html

Subscribe to receive free email updates: