HUT BRI ke 121 di Bone Dimeriahkan Bright Cycle Festival

HUT BRI ke 121 di Bone Dimeriahkan Bright Cycle Festival - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HUT BRI ke 121 di Bone Dimeriahkan Bright Cycle Festival, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HUT BRI ke 121 di Bone Dimeriahkan Bright Cycle Festival
link : HUT BRI ke 121 di Bone Dimeriahkan Bright Cycle Festival

Baca juga


HUT BRI ke 121 di Bone Dimeriahkan Bright Cycle Festival

BONEPOS.COM, BONE - Kemeriahan Bright Cycle Festival yang dilaksanakan pada Sabtu 17 Desember 2016 di halaman Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan benar-benar meriah, pasalnya kegiatan ini dihadiri oleh ratusan masyarakat kota Watampone yang ingin bersepeda di malam hari.

Bright Cycle merupakan kegiatan yang dipilih oleh Bank BRI Cabang Watampone guna meramaikan acara Hari Ulang Tahun yang ke 121 tahun.

Pemimpin Cabang Bank BRI Watampone, Adi Widya Prakasa ketika Ditemui Bonepos.com disela-sela pelaksanaan acara mengaku sangat senang dengan antusias Masyarakat yang datang pada acara Bright Cycle ini.

"Alhamdulillah, antusias masyarakat yang ambil bagian dalam kegiatan Bright Cycle  tadi sangatlah luar biasa. Selain itu saya juga ucapkan terima kasih kepada Panitia yang sudah bekerja keras mensukseskan kegiatan hari ini," kata Adi Widya Prakasa

Adi Widya Prakasa berharap di ulang tahun yang ke 121 ini Bank BRI bisa lebih dicintai masyarakat terutama masyarak di Bone ini, dan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberi pelayanan terbaik buat nasabah Bank BRI.

Pada kesempatan itu juga, pihak BRI juga memberikan penghargaan kepada para karyawan yang telah mengabdi di BRI mulai dari masa kerja 15, 20, 25, 30 hingga 35 tahun.

Untuk diketahui, dalam rangka memperingati HUT ke 121 tahun, pihak BRI Watampone telah menggelar beberapa serangkaian kegiatan, diantaranya, upacara peringatan HUT BRI, lomba domino, foto dan sejumlah lomba olah raga lainnya.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel HUT BRI ke 121 di Bone Dimeriahkan Bright Cycle Festival

Sekianlah artikel HUT BRI ke 121 di Bone Dimeriahkan Bright Cycle Festival kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HUT BRI ke 121 di Bone Dimeriahkan Bright Cycle Festival dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/hut-bri-ke-121-di-bone-dimeriahkan.html

Subscribe to receive free email updates: