Ini Dia Hasil Perolehan Suara Pilkades di Lamakaraseng

Ini Dia Hasil Perolehan Suara Pilkades di Lamakaraseng - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia Hasil Perolehan Suara Pilkades di Lamakaraseng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dia Hasil Perolehan Suara Pilkades di Lamakaraseng
link : Ini Dia Hasil Perolehan Suara Pilkades di Lamakaraseng

Baca juga


Ini Dia Hasil Perolehan Suara Pilkades di Lamakaraseng

Ini Dia Hasil Perolehan Suara Pilkades di Lamakkaraseng
BONEPOS, BONE - Pemilihan Kepala Desa Serentak jilid 2 yang digelar di 141 Desa di 23 Kecamatan di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Rabu 7 Desember 2016 hari ini, sudah mulai memasuki tahapan perhitungan suara.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, Pilkades di Desa Lamakaraseng, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, dimenangkan oleh calon Kades nomor urut 1 (satu) yakni Andi Tambaru dengan perolehan suara sebanyak 409.

No urut 1. Andi Tambaru : 409
No urut 2. Andi Bakhtiar : 313

Berikut hasil perolehan suara Pilkades Desa Lamakaraseng, Kecamatan Ulaweng :

DPT : 876
Suara Batal:5
Suara Sah: 722
Tidak Memilih : 149


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Ini Dia Hasil Perolehan Suara Pilkades di Lamakaraseng

Sekianlah artikel Ini Dia Hasil Perolehan Suara Pilkades di Lamakaraseng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia Hasil Perolehan Suara Pilkades di Lamakaraseng dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/ini-dia-hasil-perolehan-suara-pilkades.html

Subscribe to receive free email updates: