Kabupaten Malra Raih Anugerah Dana Rakca Tahun 2016

Kabupaten Malra Raih Anugerah Dana Rakca Tahun 2016 - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kabupaten Malra Raih Anugerah Dana Rakca Tahun 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabupaten Malra Raih Anugerah Dana Rakca Tahun 2016
link : Kabupaten Malra Raih Anugerah Dana Rakca Tahun 2016

Baca juga


Kabupaten Malra Raih Anugerah Dana Rakca Tahun 2016

Ambon, Malukupost.com - Setelah meraih juara pertama kategori surga tersembunyi di Indonesia, kali ini Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) juga meraih Anugerah Dana Rakca Tahun 2016, yang diberikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara. Bupati Maluku Tenggara, Anderias Rentanubun dikonfirmasi dari Ambon, Rabu (7/12) mengatakan, anugerah yang diraih merupakan kinerja pemerintah yang berjalan baik, sehingga oleh Menteri Keuangan RI diberikan anugerah terbaik ini. “Ia tadi kita terima Anugerah Dana Rakca Tahun 2016, yang diberikan oleh Presiden atas kinerja kita yang baik,” ujarnya. Menurut Rentanubun, hal ini merupakan langkah awal yang baik dalam perjalanan pemerintahannya. Dimana selama ini dalam menjalankan pemerintahan, pemerintah kabupaten bersama dengan lembaga legislatif dan masyarakat selalu bersinergi. “Kita mendapatkan penghargaan ini karena ada kerjasama yang baik antara lembaga legislatif dengan pemerintah bersama dengan masyarakat,” ungkapnya. Dijelaskan Rentanubun, kinerja yang baik itu ditunjukkan lewat pengelolaan anggaran yang tepat pada sasaran, dan pembangunan infrastruktur semakin hari semakin baik. Sehingga kedepannya dirinya mengharapkan agar pemerintah kabupaten bisa meningkatkan kerja sama yang baik bersama dengan lembaga legislatif dan masyarakat. “Kinerja yang baik itu kan, pengelolaan anggaran dan juga pembangunan yang baik. Pokoknya kinerja baik yang dimaksud itu karena pemerintah kabupaten dalam menjalankan misi pemerintahannya berhasil dalam berbagai segi,” tandasnya. Retraubun menambahkan, kedepannya pemerintah kabupaten Maluku Tenggara dapat mempertahankan kinerja yang baik ini, khususnya dalam penyerapan anggaran.
Ambon, Malukupost.com - Setelah meraih juara pertama kategori surga tersembunyi di Indonesia, kali ini Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) juga meraih Anugerah Dana Rakca Tahun 2016, yang diberikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara.

Bupati Maluku Tenggara, Anderias Rentanubun dikonfirmasi dari Ambon, Rabu (7/12) mengatakan, anugerah yang diraih merupakan kinerja pemerintah yang berjalan baik, sehingga oleh Menteri Keuangan RI diberikan anugerah terbaik ini.

“Ia tadi kita terima Anugerah Dana Rakca Tahun 2016, yang diberikan oleh Presiden atas kinerja kita yang baik,” ujarnya.

Menurut Rentanubun, hal ini merupakan langkah awal yang baik dalam perjalanan pemerintahannya. Dimana selama ini dalam menjalankan pemerintahan, pemerintah kabupaten bersama dengan lembaga legislatif dan masyarakat selalu bersinergi.

“Kita mendapatkan penghargaan ini karena ada kerjasama yang baik antara lembaga legislatif dengan pemerintah bersama dengan masyarakat,” ungkapnya.

Dijelaskan Rentanubun, kinerja yang baik itu ditunjukkan lewat pengelolaan anggaran yang tepat pada sasaran, dan pembangunan infrastruktur semakin hari semakin baik. Sehingga kedepannya dirinya mengharapkan agar pemerintah kabupaten bisa meningkatkan kerja sama yang baik bersama dengan lembaga legislatif dan masyarakat.

“Kinerja yang baik itu kan, pengelolaan anggaran dan juga pembangunan yang baik. Pokoknya kinerja baik yang dimaksud itu karena pemerintah kabupaten dalam menjalankan misi pemerintahannya berhasil dalam berbagai segi,” tandasnya.

Retraubun menambahkan, kedepannya pemerintah kabupaten Maluku Tenggara dapat mempertahankan kinerja yang baik ini, khususnya dalam penyerapan anggaran.

“Semoga kedepannya tetap dipertahankan, semoga penyerapan anggarannya kedepan akan semakin baik lagi, sehingga anugerah ini bisa dipertahankan. Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada lembaga legislatif yang selama ini telah menunjukkan kerja sama yang baik dengan kami. Begitu juga dengan masyarakat yang sudah sangat membantu pemerintah dalam menjalankan program-program pemerintah, kami ucapkan terima kasih. Teruslah tingkatkan kerja sama yang baik, agar kedepannya akan lebih baik lagi,” pungkasnya.
 
Sekedar diketahui, Anugerah Dana Rakca tahun 2016 ini diberikan kepada  7 Provinsi dan 28 Kabupaten/kota seluruh Indonesia, dan Kabupaten Maluku Tenggara salah satunya. (MP-7)


Demikianlah Artikel Kabupaten Malra Raih Anugerah Dana Rakca Tahun 2016

Sekianlah artikel Kabupaten Malra Raih Anugerah Dana Rakca Tahun 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kabupaten Malra Raih Anugerah Dana Rakca Tahun 2016 dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/kabupaten-malra-raih-anugerah-dana.html

Subscribe to receive free email updates: