Kajari "Tantang" Warga Bone Laporkan Kasus Korupsi

Kajari "Tantang" Warga Bone Laporkan Kasus Korupsi - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kajari "Tantang" Warga Bone Laporkan Kasus Korupsi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kajari "Tantang" Warga Bone Laporkan Kasus Korupsi
link : Kajari "Tantang" Warga Bone Laporkan Kasus Korupsi

Baca juga


Kajari "Tantang" Warga Bone Laporkan Kasus Korupsi

Kepala Kajari Bone M Natsir Tantang Warga Bone Laporkan Kasus Korupsi

BONEPOS, BONE - Dalam rangka memperingati hari anti korupsi Kejaksaan Negeri (kejari) watampone menggelar ramah tamah dan syukuran, Jumat 9 Desember 2016, di kantor kejaksaan jalan Yosudarso,

Kepala Kajari Bone, M Natzir Hamsah, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk melaporkan jika menemukan dilapangan ada indikasi korupsi. 

"Seluruh masyarakat agar segera melaporkan jika ada indikasi korupsi kepada pihak yang berwenang agar pelaku mendapatkan efek jera. siappun itu jika terlibat korupsi harus ditangkap dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,"Tegas Natzir.

Sementara itu, Wakil Bupati, H Ambo Dalle, mengatakan dalam melakukan langkah-langkah pecegahan korupsi bukan hanya tugas penegak hukum saja melainkan semua elemen masyarakat.

"Dalam memerangi korupsi tentu semua pihak harus turut mendukung. Memberikan dukungan kepada pihak kepolisian dan kejaksaan, saat ini di dunia pendidikan kita mulai membangun pencegahan korupsi dengan memberikan pencerahan agama," Ungkap Ambo Dalle.

Ramah tamah di hadiri wakil bupati, kajari watampone, kapolres Bone, Dandim Bone, wakaden Brimob, serta para wartawan dan para Kasi dan staf Kejari.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Kajari "Tantang" Warga Bone Laporkan Kasus Korupsi

Sekianlah artikel Kajari "Tantang" Warga Bone Laporkan Kasus Korupsi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kajari "Tantang" Warga Bone Laporkan Kasus Korupsi dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/kajari-tantang-warga-bone-laporkan.html

Subscribe to receive free email updates: