Kondisi Abid Penderita Gizi Buruk Semakin Memprihatinkan

Kondisi Abid Penderita Gizi Buruk Semakin Memprihatinkan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kondisi Abid Penderita Gizi Buruk Semakin Memprihatinkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kondisi Abid Penderita Gizi Buruk Semakin Memprihatinkan
link : Kondisi Abid Penderita Gizi Buruk Semakin Memprihatinkan

Baca juga


Kondisi Abid Penderita Gizi Buruk Semakin Memprihatinkan



BONEPOS, BONE - Abid 3 tahun anak penderita gizi buruk yang saat ini sudah beberapa hari mendapat perawatan di RSUD Tenriawaru Kabupaten Bone Sulawesi selatan semakin memprihatinkan.

Betapa tidak, makin hari bagian dada dan tulang rusuk Abid semakin membusung serta tulang pada bagian kaki dan tangannya semakin mengecil. Abid merupakan pasien yang mendapat perawatan di bangzal anak I kamar 1 yang ditangani oleh dokter spesialis anak yaitu dr.Jufri.

Menurut salah seorang perawat di bangzal itu kepada bonepos.com, Sabtu 17 Desember 2016 mengatakan bahwa Ibu Abid hanya bisa merawat dan menjaga anaknya bersama orang tuanya (nenek abid-red).

Sebab ibu Abid sebenarnya belum lama ditinggal cerai dengan suaminya sehingga hanya bisa bersabar dan pasrah dengan kondisi anaknya yang menderita penyakit gizi buruk serta Hidrosefalus.

"Kasihan kondisi Abid, ia hanya bisa  dijaga dan dirawat oleh ibu dan neneknya, sebab ibu dan bapak abid sudah tidak sama lagi, mereka sudah cerai." Kata seoarang perawat yang tidak ingin namanya dimediakan.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Kondisi Abid Penderita Gizi Buruk Semakin Memprihatinkan

Sekianlah artikel Kondisi Abid Penderita Gizi Buruk Semakin Memprihatinkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kondisi Abid Penderita Gizi Buruk Semakin Memprihatinkan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/kondisi-abid-penderita-gizi-buruk.html

Subscribe to receive free email updates: