Kresna Dewanata Minta PSSI Jual Tiket Secara Terpadu

Kresna Dewanata Minta PSSI Jual Tiket Secara Terpadu - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kresna Dewanata Minta PSSI Jual Tiket Secara Terpadu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kresna Dewanata Minta PSSI Jual Tiket Secara Terpadu
link : Kresna Dewanata Minta PSSI Jual Tiket Secara Terpadu

Baca juga


Kresna Dewanata Minta PSSI Jual Tiket Secara Terpadu

BONEPOS, JAKARTA - Peminat laga final Piala AFF 2016 leg pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor membludak. Hal itu terlihat dari panjangnya antrean pembelian tiket laga final yang dijual di Jakarta, tepatnya di Garnisum 1, depan Stasiun Gambir.

Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi NasDem Kresna Dewanata Phrosakh menilai mengularnya antrian pembelian tiket partai Final Piala AFF memperlihatkan animo yang begitu tinggi dari para warga yang ingin menonton Tim Nasional berlaga.

"Menurut saya membludaknya supporter untuk melihat Timnas bertanding murni adalah kebanggaan dan kerinduan akan prestasi timnas Indonesia," ujarnya saat berada di gedung DPR RI, Senayan, Selasa 13 Desember 2016.

Menurut Legislator NasDem Dapil Jawa Timur V ini, animo yang begitu tinggi hingga terjadi isnden kecil berupa kericuhan memang masih menjadi sebuah masalah klasik di Indonesia. Menurutnya,  PSSI harus memperhatikan betul masalah ini.

"Bahwa animo yang luar biasa ini harus bisa dijawab kedepannya dengan pengelolaan penjualan tiket terpadu dan sistematik. Sehingga para suprorter bisa membeli di tiket-tiket yang sudah disediakan oleh para penjual ditiket box yang dipilih," tandasnya.

Dewa menegaskan, dengan prestasi Timnas yang baik, dapat di pastikan supporter akan mendukung dengan segenap hati.

"Yang pasti ya segala fasilitas dan kenyamanan harus diperhatikan oleh penyelenggara pertandingan," ucapnya.

PEWARTA : AI PARENRENGI
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Kresna Dewanata Minta PSSI Jual Tiket Secara Terpadu

Sekianlah artikel Kresna Dewanata Minta PSSI Jual Tiket Secara Terpadu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kresna Dewanata Minta PSSI Jual Tiket Secara Terpadu dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/kresna-dewanata-minta-pssi-jual-tiket.html

Subscribe to receive free email updates: